Remember ReviewReview Sir!

MABAR main balapan Online ! – Review Need For Speed World

Halo guys gimana kabarnya semoga baik baik aja yaaa kali ini penulis akan melakukan review dan Flashback kembali terhadap games yang dulunya pernah populer bukan di indonesia melainkan ke pelosok Benua seperti Asia, Eropa, Amerika dll. Menurut penulis games ini mungkin pernah dimainkan oleh anak anak millenial yang lahir di antara 1995 – 1998 namun itu juga belum tentu sihh soalnya memang games ini tidak terlalu pasar banget di indonesia maka bagi kalian pecinta Need For Speed dan baru tau games ini berikut ini adalah ulasanya.

Need For Speed The World

Games ini merupakan games racing dari EA berbasis online yang dimana di games ini murni kalian benar benar mamainkan games ini dengan balapan bersama orang lain menggunakan fitur online. Menurut penulis games ini satu angkatan dengan Need For Speed Underground 2, Most Wanted, Carbon, dan Undercover hal ini dikarenakan mereka memiliki Engine yang sama serta grafis dan Maps yang tidak jauh berbeda. Sehingga bisa dikatakan juga kalau Need For Speed The World ini merupakan gabungan dari beberapa games games yang penulis jelaskan tadi. Untuk games ini bahwasnya gratis untuk semua pemain untuk platformnya hanya tersedia di PC saja yaa yang dimana kalian harus mendownload games ini terlebih dahulu. Berikut ini merupakan system Reqruitmetnya

Grafis beserta gameplaynya

Secara grafis bahwasnya menurut penulis cukup bagus di masa karena menggigat games ini merupakan angkatan tahun 2010 yang masih memilliki grafis yang belum realisit seperti saat ini namun jangan khawatir grafisnya masih memukau banget kau bahkan mungkin grafisya ini lebih bagus dari pada edisi games NFS dibawahnya.

Untuk gameplay bahwasnya hampir sama dengan NFS Most wanted dan undercover yang dimana kalian ini akan memaikan balapan liar namun juga kalian akan mengghadapi sebuah tantangan yaitu ada polisinya. Namun yang menjadi pembeda ialah kalau NFS ini memilki sebuah jurus jurus tertentu seperti Need For Speed Hot Persuit namun jurusnya ini tidak terlalu liar

seperti NFS Hot persuit seperti ada IMP, SpikeTrip, dll namun jurusnya seperti Noss, Anti Kebal, menerbangkan mobile lain untuk polisi dan masih banyak lagi. Namun yang sangat  disayangkan ialah games ini menggambil katagori Pay To Win yang dimana pay to win disini ialah dengan cara kalian bisa membeli mobile yang ada di gammes ini termasuk Super car juga. walaupun kalian bisa menabung untuk games ini namun sama saja yang memiliki uang yang menang.

Berita duka dari games ini

Hal yang sangat disayangkan ialah bahwasnya games ini sudah ditutup atau sudah tidak dapat diakses kembali hal ini dikarenakan NFS memiliki kelabalillan dalam games ketika NFS Hot Persuit atau NFS The Run rilis sehingga menurut penulis mereka ketika NFS merubah haluanya maka berdampak pada NFS World. Namun adaa rumor kalau games ini masih bisa diakses di sebuah Private Server. Namun untuk Next Generationya ini tidak mungkin terjadi mengingat NFS di Edisi terbaru  sudah memiliki sebuah Fitur Online sehingga menurut penulis NFS tidak akan mengrilis NFS World ke 2.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami