SmartphoneTechnology Info

Lucu Xiaomi bikin Charger untuk Iphone 12 yang tidak punya charger

Baru baru iphone 12 telah rilis di secara global di seluruh dunia, nah Noobs berita yang menggemparkanya ialah bahwa diketahui kalau iphone 12 di semua lininya mulai dari iphone 12, iphone 12 mini, iphone 12 Pro, dan iphone 12 Pro Max tidak menyertakan charger dalam paket pembelianya.

Hal ini muncul perbincangan dari berbagai kalangan mulai dari fanboy Apple itu sendiri hingga para pengguna Android yang malah menyindir Apple. Salah satu yang paling terdengar koar koarnya ialah Xiaomi. Bahkan lucunya lagi Xiaomi membuat charger yang kompitable dengan Iphone 12!

Lebih lucunya lagi ialah bahwa charger yang dijual oleh xiaomi ini lebih murah berkali kali lipat dibandingkan dengan charger Apple yang dijual terpisah tersebut. Tentu saja ini menyindir keras sekali terhadap perusahaan Apple yang dimana sudah tidak menyertakan charger dan harga chargenya itu sendiri sangat mahal.

Apple juga menyertakan alasan kenapa mereka ini tidak menyertakan charger pada dus penjualanya tersebut, hal ini akan kita bahas pada pembahasan yang terpisah pada artikel ini. Charger yang kompitable pada iphone 12 ini sudah tersedia di berbagai Ecommerce ataupun xiaomi store.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami