ConsoleGaming News

Logo PlayStation 5 muncul tapi tidak dengan wujudunya

Akhirnya Sony telah menggadakan event bergengsi yaitu CES atau consumer Electronics Show. Pada acara ini banyak sekali hal hal yang dipamerkan diacara tersebut yang salah satunya adalahPlayStation 5 itu sendiri.

Namun sayangnya pada acara tersebut kali ini para penggemar PlayStation 5 ini harus menunggu lebih lama lagi terkait bentuk console PlayStation 5 ini. Pasalnya pada acara tersebut Sony tidak mengumumkan terkait dengan bentuk dari pada Console PS 5 itu sendiri.

Dalam persentasi tersebut bahwasnya Sony hanya memaparkan terkait dengan fitur serta spesifikasi pada console terbarunya tersebut seperti :

  • 3D Audio Sound : fitur ini membuat output suara dari games ini akan terasa keseluruh penjuru baik itu menggunakan headset maupun speaker. Namun belum diketahui apakah perlu hardware khsus lagi seperti home theater ataukah tidak.
  • Haptics Adaltive triggers : fitur ini membuat player akan merasakan getaran yang realistis ketika didalam games.
  • Ultra High Speed SSD : di Ps 5 nanti pasalnya akan menggunakan SSD sebagai memory di dalam console tersebut. Hal ini membuat Ps 5 ini nanti akan cepat dalam mengload data dalam games.
  • Hardware Based Ray tracing : fitur ini merupakan fitur yang ada pada Graphic dari games itu sendiri yang membuat visiual dalam games ini akan begitu indah.
  • Ultra Hd Blue ray : fitur ini merupakan fitur dvd pada games yang dimana membuat pemprosean dalam games ini akan semakin cepat mendukung performa dari ssd.

Hingga tulisan ini dibuat pasalnya sony belum mau memberitahu terkait dengan bentuk fisik dari pada console PS 5 itu sendiri. Dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Xbox,sudah melaunching trailer console mereka tanpa melalui event tertentu.

Lantas apakah nanti bentuk dari Ps 5 ini akan ditampilkan dalam bentuk trailer di youtubenya tersebut?

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =

Cek ini juga

Close
Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami