Gaming NewsMobile

League Of Legends akan hadir dalam versi Mobile oleh Tencent

Game bergenre kan MOBA ini sudah sangat populer sekarang, di indonesia sendiri sudah ada 2 game MOBA terbesar yaitu AOV dan ML. Games Moba tersebut hingga sekarang masih sangat populer dimainkan bahkan sempat terjadi banyak sekali drama drama.

Jika kembali ke awal bahwasnya Games Moba ini muncul karena games yang juga tak kalah popuaritasnya yaitu dota 2 dan kommpetitornya yaitu League Of Legends. Seperti yang kita ketahui kalau games Dota 2 ini akan melunucur pada mobile.

Tak mau kalah League Of Legends direncakan akan dibuat versi mobile yang dimana nantinya akan menggunakan engince Tencent. Hal ini sudah di afirmasi langsung oleh Reuters sebagai salah satu orang yang bertanggung jawab atas games ini.

Dari sumber informasi yang ada bahwasnya league of Legends versi mobile ini nantinya akan sama dengan versi Pcnya namun hal ini masih belum pasti mengingat games ini belum ada versi betanya. Namun jika dilihat kesamaanya dengan PC ini bisa meliputi Item, Karakter,dan lainya.

Untuk pengrilisanya ini kapan bahwasnya masih belum diketahui kapan akan rilis, namun sepertinya games ini tidak bisa rilis pada tahun ini mengingat proses penggembangan ini juga memerlukan waktu yang tidak sebentar. Namun untuk platform yang tersedia ini sudah dapat dipastikan ada di platform android dan Ios.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami