Gaming News

Lanjutan dari Avengers End Games di games ? “Marvel Avengers : The Modok”

Avengers merupakan sebuah cerita dalam serial komik yang dibuat oleh stan lee dan sudah diadaptasikan menjadi sebuah film layar lebar. Bagi kalian yang mengikuti marvel bahwasanya sudah menggetahui bahwa film Avengers sudah tamat pada Avengers End Games. Namun beredar kabar bahwa Lanjutan dari pada Avengers End Games ini akan diadaptasikan menjadi sebuah games.

Mungkin kita tahu salah satu games marvel yang mengadaptasikan super hero Marvel yaitu Marvel Super war. Didalam game tersebut menggambil sebuah tema atau genre games MOBA. Namun berbeda pada games Marvel Games.

Marvel games sendiri merupakan sebuah games yang barusan saja setelah postingan ini dibuat dirilis trailer berupa gameplaynya. Dilansir pada youtube playstation, IGN hingga marvel entertainment mengrilis sebuah trailr video games yang berjudul “Marvel Avengers : The modok”.

Dalam trailer youtube Marvel Entertainment menceritakan seorang wanita yang dimana dia ini memiliki kekuataan super yaitu dapat membesarkan tanganya. Kemungkinan besar wanita ini akan menjadi tokoh utama kita dalam games ini.

Dikisahkan dalam trailer tersebut bahwa Captain America yaitu steve rogers telah meninggal. Namun dari scene trailer ini diperlihatkan bahwa kemungkinan captain amerika meninggal karena berusaha menghentikan benda bercahaya dalam sebuah lab di suatu tempat.

Seperti yang kita ketahui bahwa Captain Amerika ini menjadi tua dalam Avengers End games. Musuh dalam games ini ialah AIM. Menurut opini penulis AIM ini merupakan perusahaan teknologi dengan inovatifnya untuk menjaga keamanan dunia.

Namun entah kenapa AIM ini menjadi musuh dalam games ini yang dimana musuh sebenarnya dalam games ini ialah sebuah dokter yang memiliki ukuran kepala besar. Dan ada kemungkinan bahwa team Avengers disini memiliki misi untuk menghentikan rencana jahat dari perusahaan AIM ini.

Berikutnya dalam trailer di laman youtube playstation ini memperlihatkan thor sedang menyelematkan HeliCarrier yang sedang diserang oleh robot robot dari perusahaan AIM. Namun ng aneh disini ialah bahwa Captain Amerika ini dibunuh oleh Thor kata dari dokter perusahaan AIM, namun disini thor menggelak dan marah.

Sehingga dari sini ada perbedaan sangat signifikan terkait dengan hubungan antara games dengan filmnya. Beberapa perbedaanya tersebut diantara lain

  • Thor yang menjadi berotot padahal dia gendut dalam filmnya yang disebabkan karena dia frustasi akan kondisi dunia setelah dia gagal menghentikan jentikan jari thanos
  • Iron man atau tony stark yang masih hidul padahal dia ini mati karena radiasi dari 5 batu tersebut.
  • Natasha yang hadir dalam games ini padahal dia seharusnya mati karena penggorbanan soul stone.
  • Hulk dan banner yang masih memiliki perbedaan kepribadian yang seharusnya sudah menjadi satu dalam filmnya.

Namun menurut penulis games ini sangatlah patut untuk dinantikan, bagaimana tidak sebab dari scene scene yang diperlihatkan ini cukup membuat para fans marvel ini penasaran.

Contohnya seperti bagaimana nasib Captain amerika, lalu peranan perusahaan AIM dalam games ini. Dan apakah perusahaan AIM ini akan benar benar ada dalam next series film Marvel. Dan lain sebagainya pun patut ditunggu.

Dengan mengadaptasikan layar thirs person atau sudut pandang orang ketiga dan juga dengan adanya jalan cerita dari games ini membuat kita bisa menikmati cerita dari games ini sekaligus merasakan rasanya menjadi karakter marvel.

Games ini dikabarkan akan rilis ada Playstation 4 dan Playstation 5 pada 9 September 2020 dan nantinya games ini akan menjalankan beta di playstation 4.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami