Gaming News

Lagi! Karena COVID 19 The Last of Us 2 batal rilis

Games the last of us 2 merupakan games yang sangat ditunggu tunggu oleh para gamers. Games horror yang dikembangkan oleh naughty dogs memiliki respon yang positif terhadap para gamers. Setelah sukses melakukan remastred dari games versi pertamanya dan akhirnya mereka menggeluarkan series 2 nya.

Namun sayangnya para gamers harus tetap bersabar lagi dan lagi, bagaimana tidak karena wabah COVID 19 ini membuat pihak developer memutuskan untuk menunda pengrilisan games ini secara global.

Dilansir pada laman resmi mereka bahwasnya mereka sudah mengafirmasi bahwa mereka akan menunda pengrilisan games ini.

Seperti yang mungkin baru saja Anda lihat, rilis The Last of Us Part II telah tertunda.  Kami yakin berita ini sama mengecewakannya dengan Anda.  Kami ingin menjangkau Anda semua di komunitas kami untuk memberi Anda lebih banyak informasi.

Berita baiknya adalah, kita hampir selesai dengan pengembangan The Last of Us Part II.  Kami sedang memperbaiki bug terakhir kami.  Namun, bahkan dengan kami menyelesaikan permainan, kami dihadapkan dengan kenyataan bahwa karena logistik di luar kendali kami, kami tidak dapat meluncurkan The Last of Us Part Il demi kepuasan kami.

Kami ingin memastikan semua orang dapat memainkan The Last of Us Part Il sekitar waktu yang sama, memastikan bahwa kami melakukan segala yang mungkin untuk menjaga pengalaman terbaik bagi semua orang.  Ini berarti menunda permainan sampai waktu di mana kita dapat menyelesaikan masalah logistik ini.

Kami kecewa dengan keputusan ini, tetapi akhirnya mengerti bahwa itulah yang terbaik dan adil untuk semua pemain kami.  Kami berharap ini tidak akan menjadi penundaan yang lama dan kami akan memperbarui Anda segera setelah kami memiliki informasi baru untuk dibagikan.  Semoga kesehatan Anda semua, keluarga, dan teman Anda.

Terima kasih telah menjadi penggemar yang luar biasa dan dukungan Anda yang berkelanjutan.  Tetap aman!

Hingga tulisan ini dibuat pasalnya belum tahu bagaimana kabar dan kapan akan dirilisnya, namun kita harus tetap bersabar dan tetap save dengan kondisi yang seperti ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + sixteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami