Gaming Info

Konami Minta Maaf Atas eFootball 2022

Seperti yang kita ketahui bahwa eFootball 2022 menjadi sangat viral karena review negatif dari para fansnya. Hal ini disebebakan oleh faktor utama yaitu masalah grafik yang tidak sesuai ekspektasi para fans.

Hal ini membuat reputasi eFootball 2022 semakin anjlok tidak karuan. Jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu FIFA 22 yang justru malah banjir dengan review positif walaupun harus membayar dengan harga yang cukup mahal.

Mengetahui hal tersebut, Konami akhirnya meminta maaf kepada para fans dan mereka berjanji akan melakukan beberapa perbaikan kepada eFootball 2022.

Kalau kita review kembali eFootball 2022 ini memang banyak sekali perubahannya, mulai dari statusnya yang menjadi game gratis hingga beralihnya engine game dari Fox Engine ke Unreal Engine. Sehingga entah apakah kita harus menerima perubahan itu walaupun hasilnya jelek atau kita harus tetap menekan Konami mengingat kita ini merupakan fans lama mereka meski dalam hal ini ketika PES masih eksis. Berikan opini kalian ya Noobs…..

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + fourteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami