ConsoleGaming StuffTechnology Info

KFConsole Adalah Mini PC Yang Lebih Kuat Dibanding PS5

Beberapa Hari yang lalu, kita dikagetkan dengan KFConsole. Gaming Konsol yang dibuat menggunakan Brand KFC dan juga dipasang Pemanas Ayam di Konsolnya!, Gokil ga tuh idenya. Dikira hanya Lelucon Ternyata KFConsole akan dibuat Beneran! tapi ternyata tau ga apa yang buat KFConsole bisa buat gaming yang bisa mengalahkan PS5 sekaligus Pemanas Ayam Friend Chicken?

DIlansir dari Websitenya Cooler Master Untuk KFConsole. ternyata KFConsole ini adalah Mini PC yang dipasang Kartu grafik dan Pemanas diatasnya lalu digabung pada satu Casing. Casing ini dibaut Khusus Oleh Cooler Master dari Casing mereka yaitu Cooler Master NC100 Chassis.

“Chicken Chamber” atau pemanas Ayam ini kemungkinan Besar bisa muat satu potong bagian Ayam yang didesain Khusus untuk Fried Chicken. Pemanas ini diletakan pada diatas “Mini PC”

Nah Saus Rahasia dari KFConsole adalah Mini PCnya. Mini PC yang digunakan adalah Intel NUC yang sudah dipasang Intel 9th Gen Prosessor. Intel NUC ini Menggunakan Mobile Prosessor yang kurang lebih intel core i7-9750H atau i9-9980HK. Cooler master kemungkinan hanya mengeluarkan “Board PCIe” dari Intel NUC lalu dipasangkan ke Casing Custom mereka. Prossesornya sendiri menggunakan Board PCIE Express, jadi kemungkinan bisa diupgrade kemudian hari.

Lalu Intel NUC juga didesain bisa menerima Kartu Grafis Apapun. dan pada Web ini juga dijanjikan KFCconsole bisa Ray Tracing dan 4k240FPS. Karena ini Mini PC yang kemungkinan menggunakan Power Supply dengan watt yang tidak besar ataupun harus menggunakan Bentuk VGA tidak Panjang. Maka Kurang lebih Kartu grafis yang digunakan adalah RTX 2060, RTX 2070 atau RTX 3060 dengan Desain Dual Fan dari ASUS.

Lalu KFC Console ini juga dipasang 2 SSD NVME yaitu Seagate Barracuda 1TB SSD. total 2TB Super Cepat SSD dari Seagae. Mantap!

Sebelumya kami mengatakan bahwa KFConsole akan Lebih kuat dibanding PS5. Jika Tebakkan kami Benar KFConsole menggunakan RTX 3060 Kebawah, Sebenarnya PS5 masih lebih kuat, tapi karena MINI PC yang digunakan itu Bisa diupgrade, Maka Kedepannya KFConsole akan lebih kuat dibanding PS5. 

Itu Dia Console KFC, Kalo udah Rilis, Apakah kalian ingin beli? kalo beli, jangan sampe Konsol dan Controller mu berminyak minyak ya… cukup di Chambernya aja.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami