Gaming News

Kesusahan main di Last Of US 1 ? kini dipermudah di Last Of US 2

Akhirnya lanjutan dari pada games the Last Of Us mendapatkan next gamesnya yaitu the Last Of Us 2 yang dimana games ini ada kemungkinan besar merupakan lanjutan story dari pada the Last Of us yang pertama.

Namun dari games ini pun juga memiliki beberapa kesusahan dari para gamers yaitu kesulitan serta teka teki dari pada games ini, yang dimana apabila para gamers baru yang memainkan games ini akan merasa kesusahan memainkanya.

Berbeda dengan gamers yang serius atau benar benar menekuni games ini bahwasnya mereka akan mencari cara bagaimana games ini bisa terselesaikan dan menikmati gamesnya secara story dan grafis.

Untuk menggatasi hal tersebut Naughty Dog memberikan solusi terkait next gamesnya ini yaitu membuat alternatif alternatif baru didalam gamesnya

“kami akan memberikan banyak pilihan, kami tahu bahwa tak semua orang memiliki kemampuan, penglihatan, atauun pendengeran yang sama. maka dari ini kami ingin memastikan bahwa semua orang dapat menikmati cerita yang disajikan dalam games ini” Ujar Druckmann

Menurut pandagnan penulis hal ini nantinya akan mirip seperti di games Uncharted Golden Abyss yang dimana memiliki tingkat kesulitan Very East, Easy, Normal, Hard, Very Hard, Expert. Namun kita lihat saja bagaimana pengeksekusian dari kemudahan levelisasi di gamesnya bagaimana.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + nineteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami