Gaming News

Kamu Bisa memainkan semua Games Stadia asalkan “Berlangganan”

Kemarin Google menginformasikan sebuah console revolusioner untuk para gamers yang ada di seluruh dunia bahwa google menggumungkan akan segera mengrilis teknologi stream games yang bernama Google Stadia.

Baru baru ini google mengafirmasikan bahwa pengguna Google Stadia akan tetap dapat menikmati games games yang dibeli mereka  meskipun gamesnya ini ditarik dari pasar. Berikut ini hasil penjelasanya :

Setelah Anda membeli game, Anda memiliki hak untuk memainkannya. Di masa yang akan datang, ada kemungkinan bahwa beberapa permainan mungkin tidak lagi tersedia untuk pembelian baru, tetapi pemain yang sudah ada (telah membeli) masih dapat memainkan permainan, ” dikutip dari halaman Stadia FAQ. “Di luar keadaan yang tidak terduga, Stadia akan bertujuan untuk menjaga judul yang telah dibeli agar tetap tersedia untuk para gamers.”

Sehingga dari informasi ini dapat dipastikan bahwa Google akan menjamin pengguna Google Stadia untuk bisa memainkan gamesnya tanpa harus khawatir bahwa games ini memiliki kontrak tertentu atau ditarik kembali oleh developernya.

Statement tersebut diucapkan langsung oleh Google karena banyak sekali yang mengkhawatirkan terkait developer games yang bekerja sama dengan google apabila mereka tidak melanjutkan kerja samanya ini bagaimana ?

Dan juga memang banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang menimpa google terkait dengan proyek ini. dan informasi yang terbaru juga menggambarkan bahwa dengan “berlangganan” di google stadia ini para pengguna akan benar benar mendapatkan pelayanan serta bisa mengkonsumsi produk yang ada di Google Stadia tersebut.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + five =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami