Gaming News

Kalian Bisa Langsung Bayar Game di Steam Dengan DANA

Kalian para gamer pasti sering membeli voucher Steam agar dapat membeli game yang kalian mau. Tak jarang saat membeli voucher harganya malah lebih mahal dari harga aslinya. Memang ada cara untuk mengakalinya yaitu dengan menggunakan kartu kredit. Tapi tentu tidak semua orang memiliki hal tersebut. Tapi tenang saja sebab sudah ada solusinya! Sekarang Steam udah bisa bayar lewat DANA nih!

Tidak diketahui kapan DANA dimasukkan ke dalam pembayaran resmi di Steam. Tapi yang jelas kamu bisa beli game dengan ratio 1:1. Saat kamu membeli, Steam akan mengambil terlebih dahulu uang di dalam steam wallet mu. Jika ternyata kurang, sisanya kamu bisa cover melalui DANA.

DANA juga menggunakan third party Smart2Pay dari negara Belanda. Fungsinya juga sama dengan Xstolla yang tersedia di Epic Games Store, buat bayar melalui OVO.

Nah, saat membayar, kamu akan di direct langsung ke webpage DANA melalui Smart2Pay. Selanjutnya kamu tinggal masukkin nomor HP DANA mu terus masukin pin dan bayar.

Boom! Kamu sudah membeli game dengan rasio 1:1. Sekarang kamu tidak perlu lagi beli lagi Steam Wallet Voucher yang ada pajak toko maupun biaya lainnya.

Jadi tidak ada alasan buat kamu bajak game lagi ya sebab sekarang masalah pembayaran sudah sangat gampang. Untuk DANA sendiri bisa diisi lewat Indomaret atau Alfamart tentunya dengan biaya admin.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 13 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami