Gaming Info

Jumlah Player CS : GO menurun hamper 17%

Mungkin beberapa dari kita ingat bahwa dulunya CS : GO merupakan sebuah games dari valve yang berbayar. Adapun CS GO ini merupakan series yang paling up to date dari seri Counter Strike. Nah baru pada akhirnya Valve membuat kebijakan untuk menggratiskan games ini ke seluruh player steam dan memberikan sebuah emblem bagi para player CS GO yang pernah membeli games ini.

Namun setelah kebijakan tersebut direalisasikan fakta uniknya bahwa player CS GO ini bukanya berkembang pesat, tapi malah justru menurun. Menurut laman dotsport.com menjelaskan bahwa jumlah player CS GO ini menurun hingga ke taraf ke 17% hingga tulisan ini dibuat.

Adapun jumlah player yang memainkan games ini paling tinggi terjadi pada bulan April 2018 dan Oktober 2012 yang lalu. Jika dikalkulasikan CS GO hamper kehilangan beberapa playernya sebanyak 110 Ribu Player diseluruh dunia.

Banyak factor yang mempengaruhi CS GO namun alasan yang paling jelasnya ialah bahwa CS GO merupakan games lama yang dikalahkan oleh beberapa games kompetitif lainya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami