Mobile

Jangan Main Pokemon GO di Hape Xiomi dulu !

Pokemon Go merupakan games yang dulunya cukup populer di masa masa pengrilisanya tersebut, hingga sekarang games ini memang tidak terlalu terekspos ke public mengingat banyak games games menarik untuk para gamers.

Namun sebuah kasus terjadi pada games ini, dilansir pada Gamebrott.com bahwasnya ada seorang player dari Pokemon Go yang terbannned atau IDnya terblokir. Hal ini dimulai dari dikirmnya pemberitahuan dari Niatic bahwa adanya dugaan kecurangan dalam bermain games ini.

Setelah itu dia menyampaikan banding bahwa dia ini tidak melakukan demikian pada perangkatnya. Hal serupa juga sama diaami oleh beberapa pemain yang diduga menggunakan hape di brand yang sama yaitu Xiaomi. Dari laporan dijelaskan kalau mereka menginstal aplikasi pihak ketiga dan berbuat curang.

Dari laporan ini mereka menggaku menggunakan hape Xiaomi Redmi 5 Series yang dimana mereka menggunakan Aplikasi miliki Xiaomi yaitu App Game Booster. Hingga tulisan ini dibuat belum ada keterangan dari pihak Niatic soal kasus ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami