Gaming News

Jadwal Pesawat Delay? Bandara Internasional Dallas Fort Worth Menyediakan Gaming Lounges (+Bandara CGK)

Main Game saat Delay Pesawat?

Kamu pasti sebel dengan Pesawat Delay? mungkin karena ada cuaca buruk,ataupun pesawat yang mengalami masalah akan memperpanjang waktu menunggu mu. tapi apakah kamu tau bahwa salah satu bandara di Amerika ada yang menyiapkan Gaming Lounges buat para penumpang yang sedang menunggu pesawat?

Bandara Internasional Dallas/Fort Worth (DFW) di antara Kota Dallas dan Fort Worth Negara Bagian Texas Amerika Serikat ini menyediakan Gaming Lounges bagi para penumpangnya.

Dilansir Dari Dallas Business Journal Bandara ini telah membuka 2 Gaming Lounges. Jordan Walbridge selaku Kepala dari Gamway, Perusahaan yang membuat Lounges ini mengatakan, Lounges ini bertujuan seabgai Hiburan tambahan bagi para penumpang dikarenakan populasi Amerika banyak menghabiskan waktunya untuk bermain games, dan banyak Masyarakat yang seperti ini berpergian melalui bandara ini.

Picture Source/Sumber Gambar: Gameway

Gaming Lounge ini terletak pada Terminal E Lounge dengan 22 Unit dan terminal B dengan 14 Unit. Setiap unit disiapkan Xbox One yang telah diisi oleh game. seperti Fortnite, FIFA, Call of Duty,Minecraft dll. yang game tersebut dapat diakses melalui Account penumpang masing masing,atau menggunakan Account dari Gameway

Dilansir Langsung dari web Gameway. Para penumpang akan dikenakan biaya US$10.99 per 30 min, US$ 19.99 Per 60 Menit. US$34.99 per 2 jam. dan US$ 44.99 Tanpa Batas.

Gameway sedang dalam pembicaraan pada Eksekutif bandara di AS agar Ide ini diperluas pada bandara seluruh amerika.

——————————–

Tidak hanya di Bandara Internasional DFW saja loh yang punya gaming lounges, Indonesia tepatnya pada Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta, juga punya loh Gaming Lounges. dilansir dari Detik. Longes ini dinamakan gaming Station yang letaknya pada Airport Digital Cinema. Merupakan Program PT Angkasa Pura II (persero) “Airport Go Digital” yang berkerja sama dengan PT Telkom Indonesia Tbk. Disini terdapat Bioskop,Ruangan untuk Tv On Demand (TOD) dan juga Gaming Station. Tidak Kalah loh Bandara kita!

Picture Source/Sumber Gambar: Detik

 

Featured Picture Source/Sumber gambar Fitur: Gameway

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 12 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami