Gaming News

J.K Rowling Tidak Terlibat Langsung Dalam Pembuatan Hogwarts Legacy.

Hogwarts Legacy yang diumumkan pada saat Playstation 5 Showcase cukup mengejutkan Gamer. Karena dari sekian lama akhirnya gamer mendapatkan game bertema Harry Potter terbaru.

Tapi ternyata dikutip dari FAQ nya Warner Bros. Game bergenre RPG Penyihir ini J.K Rowling tidak terlibat secara langsung dalam pembuatannya. Meskipun demikian, semuanya berdasarkan apa yang J.K Rowling Tulis. Lalu Warner Bros juga menegaskan bahwa Game ini bukan “Cerita Baru” Dari J.K Rowling. Berarti tidak ada hubungannya dengan Franchise Harry Potter.

Masih belum jelas apa peran dari J.K Rowling pada pembuatan game ini. Akan tetapi jika dilihat dari FAQ Warnes Bros, tampaknya keterlibatanĀ  J.K Rowling disini dibatasi.

Well, karena memang tidak ada keterlibatan langsung dari cerita utama, seharusnya game ini mempunyai feel yang berbeda. Mengapa? Karena tidak terikat dengan Harry Potter dan seharusnya melegakan fans Harry Potter juga karena “Tidak ada yang harus di komplain dari cerita utama”.

Tapi yang jelas adalah J.K Rowling akan mendapatkan Royalty dari Game ini. Walaupun memang tidak terlibat langsung, dia masih mendapatkan keuntungan yang didapat di game ini.

Hogwarts Legacy adalah Open World RPG yang diset di Dunia Harry Potter. Dan akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC pada tahun 2021.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + eight =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami