SmartphoneTechnology Info

Iphone SE 2020 sudah hadir di Indonesia secara resmi !

Iphone SE 2020 yang sudah rilis pada beberapa bulan sebelumnya, dan tak disangka ternyata Apple mau mengrilis produk barunya tersebut di Indonesia. Dilansir pada laman Ibox Indonesia bahwasanya mereka menghadirkan sebuah promosi sebuah device baru yaitu Iphone SE 2020.

Iphone SE 2020 sendiri merupakan device penerus dari Iphone SE gen 1 yang pernah rilis beberangan dengan iphone 6s dan Iphone 6s Plus. Nah baru baru ini Apple mendengar apa kata dari pemgemarnya yang menginginkan penerus dari Iphone SE.

Munculah Iphone SE 2020 yang dimana menggunakan processor yang tercepat saat ini yaitu A13 Bionic yang dimana processor ini merupakan processor dari Iphone 11 series. Iphone SE 2 sendiri memiliki design yang sama persis dengan iphone 8 series yang dimana memiliki design mewah.

Design dari iphone 8 sendiri cukup banyak yang suka karena designya yang berbalur dengan kaca, lalu lengkungan akses yang ilegan serta terasa sangat solid sekali ketika dipegang. Iphone SE 2020 masih menggunakan touch id yang cukup efektif apalagi dengan kondisi orang yang menggunakan masker.

Untuk performance tidak perlu ditanyakan, hingga tulisan ini dibuat Chipset A13 merupakan chipset yang tercepat. Tentu saja untuk segala produktifitas dan games akan dilibas semua sehingga hal ini tentu saja tidak perlu ditanyakan.

Layar yang digunakan ini sangat jernih dengan ukuran 4,7 Inch dengan dimensi seluruh hape 5,5 inch. Hape ini sangat cocok bagi orang yang suka minimalis dan suka dengan device yang kecil.

Soal harga bahwasnya hape iphone SE 2020 Ini dibandrol dengan harga kisaran 8 jutaan untuk yang 64 Gb, 9 Jutaan untuk 128 Gb, dan 11 juta untuk varian 256 Gb. Bagi Anda yang tertarik Iphone SE 2020 sudah tersedia di Ibox baik secara offline maupun online.

Baca Juga

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami