Gaming News

Inilah wujud PlayStation 5 tidak terduga dari Sony!

setelah penantian yang sangat panjang serta berbagai drama drama mulai dari isu hingga rumor tentang Playstation 5. Dan pada akhirnya sony mengumumkan Playstation 5 pada tangfal 11 Juni 2020.

 

Dari wujud playstation 5 ini bahwasanya sangatlah berbeda dari segi rumor yang beredar. Yang dimana dari segi rumor bahwa PS 5 akan berbentuk arkuristik sekali, namun dari hasil event sony ini memperlihatkan bahwa wujud PS 5 sangatlah berbeda dari rumor yang beredar.

 

Menurut penulis design yang ini sangatlah ilegan sekali dibandingkan dari rumor yang beredar.
Hal ini dikarenakan lekukan ini sangatlah menawan dan ruangnya ini sangat pas dibandingkan dengan design yang dirumorkan ini yang dimana menurut penulis tidak pas.

Dari event tersebut disebutkan bahwa akan ada dua jenis console yang dijual yaitu playstation 5 dengan adanya tempat kaset fisik dan playstation 5 Digital edition atau tanpa menggunkan kaset.

Tentu saja untuk harga sendiri berbeda, untuk playstation 5 dengan dvd room ini dibandrol harga $499 USD dan untuk playstation 5 digital edition dibandrol harga 399$ USD. Terpaut 100$ USD yang dimana jarak angka tersebut cukup jauh juga memang.

Dalam event tersebut juga memperlihatkan wireless control dengan charging stationya, HD Camera, wireless headset pulse 3D, dan media remote. Belum diketahui ada apa saja dalam paket penjualanya tersebut.

Belum diketahui kapan device ini akan dirilis secara global maupun hadir di Indonesia, sehingga kita tunggu saja bagaimana perkembanganya nanti.

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 9 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami