Gaming News

Ini wujud controller PlayStation 5

Baru baru saja pihak sony menampilkan wujud dari pada Controller playstation 5. Walaupun memang hingga tulisan ini dibuat pihak Sony belum mewujudkan consolenya, akan tetapi ini merupakan langkah terakhir sony sebelum akhirnya mereka mewujudkan bentuk consolenya.

Jika kita lihat pada gambar di atas bahwasnya controller sony ini sangatlah baru dibandingkan dengan Playstation 4 yang menurut penulis mirip perkembangan dari controller sebelumnya. Hal yang paling terasa ialah dari segi warnanya yaitu warna putih kombinasi sedikit warna hitam.

Sony menggatakan bahwa mereka telah melakukan berbagai macam reset untuk bisa mewujudukan kontroler baru mereka tersebut. dan akhirnya design tersebut jatuh pada design controller yang baru saja di umumkan.

Tombol trigger L2 dan R2 kurang lebih hamper sama pada controller sebelumnya, hanya saja teknologi yang disematkan agak berbeda. Sony menggatakan controller PS 5 ini menggunakan tekhnologi adaptive trigger.

Klaim sony ialah bahwa para gamers dapat merasakan sensasi trigger yang berbeda, terutama pada games balapan. Untuk L1 dan R1 pun juga tidak ada begitu special mengingatfungsi L1 dan R1 sebagai tombol support untuk L2 dan R2 serta tombol navigasi lain.

Berikutnya lampu indicator pada playstation 5 ini sangat jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika kita lihat seksama bahwa lampu tersebut berpindah menjadi hanya ada pada sekitaran trackpad saja, tanpa adanya lampu persegi di playstation 5.

Bagaimana menurut kalian dengan controller baru ini ? tulis di kolom komentar ya !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − nine =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami