Gaming NewsPCRelease GameSystem Requirement

Ini Dia Spesifikasi World War Z

siapa pecinta games left 4 dead disini ? akhirnya setelah sekian lama Saber Interactive mengrilis sebuah games berkatagorikan FPS dengan menggambil tema Zombie yang dimana games ini berasal dari sebuah Film World War Z. siapa disini yang sudah nonton ?

world War Z sendiri merupakan sebuah Film yang menceritakan sebuah kondisi dunia global yang sedang menggalami krisis di semua sektor. pada film ini bahwasnya muncul sebuah virus yang hingga saat ini belum diketahui penyebabnya apa namun yang dibawakan dan persepsi yang ditimbulkan ialah karena ketidak seimbangan ekosistem makhluk hidup hingga muncul virus menular yang dapat membuah seseorang menjadi zombie. Hiii Serem kan ?

nah dari Film ini lah akhirnya Saber Interactive ini mengadaptasi games dari film tersebut dengan judul yang sama. berikut ini adalah trailernya

 

nah menarik bukan ? baru barui ini keluar spesifikasi PC Gaming untuk bisa memainkan games ini, berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan :

MINIMUM

  • CPU: Intel Core i5-750 / i3-530 / AMD Phenom II X4-810
  • RAM: 8GB
  • GPU: AMD R7 240 / NVIDIA GT 730 / Intel HD 530
  • HDD: 20GB

RECOMMENDED

  • CPU: Intel Core i7-3970
  • RAM: 16GB
  • GPU: AMD R9 280 / NVIDIA GTX 960
  • HDD: 20GB

dari spesifikasi ini sayangnya pihak Saber Interactive tidak menjelaskan spesifikasi tersebut bisa untuk dimainkan dengan settingan graphic yang mana, namun menurut penulis untuk spesifikasi Recommended mungkin sudah hampir sama dengan grafik yang ada di trailernya.

untuk pengrilisanya sendiri World War Z akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk versi PCnya saja dan belum ada kabar apakah ada di platform lain seperti PS 4 atau Xbox One. dan nantinya Game ini akan rilis pertama kali di Epic Games Store dan belum ada informasi lebih lanjut apakah akan dirilis di Steam juga atau tidak namun kita tunggu saja kehadiran games ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami