Gaming InfoRelease Game

Ini dia list games Google Stadia

Sebentar lagi google stadia akan hadir di dunia gaming dan akan menjadi console pertama yang memainkan games tanpa perlu menggunakan console fisik, melainkan menggunaan cloud.

Untuk negara yang kehadiran googled stadia bahwasnya tentu saja Indonesia belum kebagiaan produk google yang satu ini. namun tidak menuntut kemungkinan bahwa nantinya Indonesia akan kedapatan produk ini.

Namun yang menjadi pertanyaaanya ialah apa saja games yang tersedia dalam console cloud ini ? berikut ini merupakan jawaban yang sudah pastinya.

  1. Assassin’s Creed Odyssey
  2. Destiny 2: The Collection
  3. GYLT
  4. Just Dance 2020
  5. Kine
  6. Mortal Kombat 11
  7. Red Dead Redemption 2
  8. Rise of the Tomb Raider
  9. SAMURAI SHODOWN
  10. Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition
  11. Thumper
  12. Tomb Raider: Definitive Edition

Dari games games yang ada diatas memang dikatakan masih sedikit, namun menurut penulis hal tersebut cukup sudah bagus. Apalagi dengan ada RDR 2 disana sehingga menurut penulis dengan games AAA ini sangatlah luar biasa.

Google stadia akan hadir pada tanggal 19 November 2019 mendatang, kita tunggu saja kehadiranya di negara lain dan melihat masyarakat disana merespon terhadap google stadia ini, apakah bagus atau worth it atau tidak.

Jika saja google stadia memiliki keuntungan yang melibihi target mereka, maka kemungkinan besar mereka akan melakukan ekspansi ke negara lainya. sehingga menurut penulis kita sebagai negara berkembang tinggall menunggu negara maju untuk mencicipi produk tersebut.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =

Back to top button
Close