Playstation Plus News

Ini Dia Lineup Playstation Plus Free Games November 2019 US/EU dan Asia

Bulan lalu Pelanggan Playstation Plus Mendapatkan The Last of Us Remastered Dan NBA, The Last of US Remastered membawa kesenangan yang berati bagi gamer dan Untuk NBA juga lumayan, walaupun sebagian masyarakat Dunia (Kecuali Amerika) tidak main Olahraga Baseball.

Lineup Bulan oktober sudah bagus, nah November ini ternyata tidak kalah bagus! apa saja kah? berikut:

Lineup Free Games Playstation Plus November 2019 US/EU Dan Asia

  • Nioh

  • Outlast 2

Ya ternyata Antar Region Line upnya sama, kemungkinan ini terjadi karena kedua game tersebut tersedia pada region store masing masing dan (ehem) region Asia Harga PS Plusnya naik. DAN kita dapat Nioh dan Outlast 2! waw dua AAA games yang Cukup Populer dan dilirik oleh gamers

Nioh Merupakan game Action-Adventure Soul-like Game yang bertemakan Samurai Jepang. Game ini cukup populer karena gaya gameplay nya seperti Dark Soul, dan mempunyai fitur unik yang berbeda dari Dark Soul. Game ini Punya Grafis yang bagus, Boss Battle yang Epic dan sedikit lebih mudah dibanding Dark soul (walaupun ga gampang juga sih). Dan Bisa 60FPS di PS4 Original!

Selanjutnya adalah Outlast 2, Adventure-Horror Game yang bener bener “HORROR”. Game ini benar benar sukses membuat gamer merinding memainkannya. Atmospher Game yang mencekam, Konten yang Gore dan menyeramkan, dan tentu saja Jumpscare.

Ya itu dia Lineup PS Plus kali ini, AAA game, Satunya Soul-like satunya Horror, cukup untuk mengisi waktumu menunggu game game November 2019 rilis.

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

Back to top button
Close