Playstation Plus News

Ini Dia Line Up Free Games Playstation Plus Juni 2020 US/EU dan Asia

Bulan ke enam 2020 Akan tiba. Sony Sudah mencuri start untuk mengumumkan Line up free games untuk para pelanggan Playstation Plus. Kemarin Sony telah mengumumkan game pertama Line Up Juni 2020, dan sekarang sony baru saja mengumumkan Game Kedua Line up Juni 2020.

untuk kali ini, Gamenya mengenai “Perang”. Spoiler, perangnya di Dunia dan di Angkasa. Apa saja gamenya? berikut adalah line Upnya

Line Up Free Games Playstation Plus Juni 2020 Untuk US/EU Dan Asia

  • Call of Duty: WWII
  • Star Wars: Battlefront II

Yak, Bertemakan  perang nih, kalian bisa memilih Perang Dunia di Planet Bumi Era PD2 atau Perang Antar Planet di Luar Angkasa.

Call of Duty WW2 merupakan Game COD yang didevelop oleh Sledgerhammer. Game Seri ke 14 dari Franchise Call of Duty. Game yang pertama kali di set pada perang dunia kedua sejak Call of Duty World At War. COD WW2 ini memiliki Gameplay Yang berbeda dari Game COD lain pada Single Playernya. Game ini cukup Baik jika dibandingkan dengan Game COD lainnya yang bertemakan masa depan

Star Wars: Battlefront II. Not Quite Remake dari game yang PS2. Game ini merupakan game Shooter Arcade dari Franchise Star Wars. Game ini memang fokus kepada Multiplayer dan Arcadenya, cuman untuk kali ini seri Battlefront 2 mempunyai Campaign Storynya. Grafisnya bagus dan mempunyai karakter Utama dan Lokasi perang dari Film Starwars 3/4/5,1/2/3 dan 7/8.

Itu dia Game PS PLUS kali ini di Juni 2020, Untuk Semua Region ternyata sama. kemarin dirumorkan bahwa Marvel’s Spiderman akan gratis Juni ini, tapi tampaknya tidak. Kita harus tunggu beberapa saat lagi sampai game tersebut benar benar gratis untuk Pelanggan PS Plus.

Game ini dapat di claim sampai 6 juli 2020

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + four =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami