Gaming InfoPenjelasan Story Game

Ini Dia Karakter Trap di Genshin Impact, Venti Jadi Cowok?

Semenjak perilisannya beberapa bulan yang lalu, game Genshin Impact disambut baik oleh para kalangan gamer. Hal ini disebabkan oleh para hero gacha buatan developer yang dirasa cukup berkesan di kalangan para gamer.

Tapi ada yang merasa ditipu akibat sebuah karakter yang dikira adalah perempuan tapi ternyata laki laki! Nah noobs pada kali ini penulis akan memberitahu karakter trap yang penulis temukan di Genshin impact. Berikut ini karakternya.

  1. Venti

Venti merupakan karakter trap pertama yang sudah sangat familiar. Hal ini dikarenakan karakter tersebut kita temui setelah menyelesaikan misi di part pertama. Ditambah lagi Venti sempat berkelahi dengan Paimon sang makanan darurat kita, eh maksud kami teman perjalanan kita.

Hingga akhirnya Paimon sendiri dibuatkan meme tersendiri loh. Nah noobs bagi kalian yang belum tahu, sadarlah bahwa venti itu laki-laki! Dilansir pada laman https://genshin-impact.fandom.com/wiki/Venti jika gender dia itu male atau cowok.

Nah banyak para gamer yang mengira terutama laki laki bahwa Venti ini adalah perempuan yang memiliki ukuran dada yang kecil. Jadi noobs jangan sampai salah lagi yaaa…

  1. Xingqiu

Karakter trap yang berikutnya yaitu Xingqiu. Karakter ini merupakan anak dari salah satu juragan di kota Liyue. Jika penulis tidak salah, karakter ini muncul di misi pertengahan yang tentu saja sudah jauh dan bukan di awal lagi.

Hal ini mengingat Xingqiu ini baru muncul ketika developer Genshin Impact yaitu Mihoyo mengupdate game tersebut. Nah noobs karakter ini mungkin lebih parah dari Venti sebab ia benearan cantik dah! Pahanya mulus bener dah sehingga kami saja sempat salah menganggap bahwa dia itu perempuan. Padahal tercantum pada laman resmi Genshin Impact jika gender dia sama kayak Venti yaitu laki-laki.

Nah noobs itulah beberapa karakter trap atau karakter yang menyerupai perempuan bahkan mirip sekali dengan perempuan akan tetapi sebenarnya di ini laki laki. Semoga bisa membantu kalian dalam menyukai karakter ya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + seven =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami