Gaming Info

Ini dia fitur fitur Call Of Duty Cold War di PC

Call of duty Cold War sebentar lagi akan rilis di beberapa platform seperti PC dan Console. Namun pihak activision baru saja mengrilis sebuah trailer yang dimana bukan sembarang trailer tapi trailer yang memperlihatkan fitur fitur call of duty cold war di PC.

Dilansir pada laman youtubenya tersebut dijelaskan bahwa semua footage yang ada dalam trailer ini diambil menggunakan performa VGA Nvidia Geforce RTX 30 Series. Berikut ini merupakan fitur fitur dari trailernya tersebut.

Yang pertama jelas bahwa grafis yang didudukung oleh games ini akan beresolusikan 4k Graphics dengan Framerate tinggi. Sehingga bagi kamu yang sudah membeli VGA RTX 30 Series maka tak perlu khawatir dengan settingan grafik.

Selain grafik yang bagus di games COD Cold war ini mendukung penuh fitur Ray Traced pada bagian shadows dan Ambient occlusion pada grafik gamesnya. Apalagi dengan ditambah fitur Nvidia DLSS serta Reflrex Technology membuat grafik dari COD Cold war ini semakin indah, Ringan dan juga Lebih Cepat karena Low Latency.

Tentu saja dari seluruh grafik serta fitur fitur yang ada, nah ada yang menarik nih bahwasnya games ini akan support dengan ultrawide display dan bisa support multi monitor secara langsung. Sehingga kalian tidak pelru ribet ribet ngatur posisi display kalian.

Yang kedua dikabarkan bahwa call of duty cold war PC ini memiliki berbagai macan kustomisasi yang banyak mulai dari soal grafiknya hingga penggaturan minor minor lainya. Tentu saja hal ini membuat para gamers bisa menjelajahi settingan pada games ini.

Yang terkahir pada multiplayer di games ini, dikabarkan akan memiliki fitur crossplay yang memungkin kalian bisa memainkan games ini di berbagai macan platform lain seperti PC dan Console.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − six =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami