Gaming Info

Iklan Menghibur MSI Mengajak Orang Tua untuk Membelikan PC Gaming ke Anak Mereka

Iklan merupakan salah satu media promosi untuk menarik perhatian para pelanggan agar membeli produk mereka. Untuk itu, tentu saja iklan tersebut haruslah dikemas dengan sangat menarik. Salah contohnya adalah  iklan milik MS dimana di dalamnya berkaitan dengan suasana pemberian kado saat Natal.

Pada laman Instagram mereka, MSI merilis sebuah foto dan video tentang Sinterklas yang mengajak para orang tua untuk membelikan anaknya sebuah PC gaming. Tidak hanya itu, sebuah lagu pun ikut dimasukan ke dalam iklan tersebut dengan lirik yang cukup lucu tentunya.

Bagaimana tidak? Dalam liriknya dijelaskan bahwa anak-anak dianggap lebih memerlukan PC Gaming dengan spek yang tinggi ketimbang mainan sebagai kado Natal mereka.

Tidak berhenti sampai disitu, si Sinterklas tersebut juga menegaskan jika anak-anak sudah ga butuh hp seperti Iphone ataupun mainan seperti fidget spinner. Hal ini diakibatkan jika SSD dan laptop dianggap lebih penting ketimbang dua hal tersebut.

Anyway,  lagu yang dinyanyikan ini menurut penulis cukup enak di dengar lho. Keseriusan tim pemasaran MSI dalam membuat iklan ini menurut penulis menjadi penyebab utamanya.

Terakhir, segenap tim dari Legion Noobs mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang merayakan serta Selamat Tahun Baru. Dukung terus kami agar mampu tetap memberikan berbagai jenis informasi yang pastinya bakal worthy untuk kalian baca.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami