Gaming News

Nintendo Umumkan Hyrule Warrior: Age Of Calamity, Prequel Breath of The Wild dari Koei Tecmo

Nintendo baru saja umumkan Game Terbaru Zelda dengan Perpaduan Warriors Gameplay dari koei tecmo yaitu Hyrule Warrior: Age Of Calamity.

Game ini merupakan Game Zelda tapi dengan nama Franchise yaitu Hyrule Warriors. Game ini merupakan game Ala ala Warriors yang gameplaynya itu chaotic macan Dynasty Warriors.

Hyrule Warriors yang dirilis 2014 merupakan game Non Canon dari Zelda, cuman bedanya Hyrule Warrior: Age of Calamity game ini adalah prequel dari Game Utama Legend of Zelda: breath of the wild, berati secara Teknis game ini adalah Canon dari timeline Legend of Zelda. Tapi dikutip dari polygon, game ini juga merupakan Sequel dari Hyrule Warrior 2014. hmmm…menarik ya.

Hyrule Warriors: Age Of Calamity ditempatkan 100 Tahun sebelum cerita Breath of the Wild. disini mungkin akan diceritakan masing masing karakter yang mempuyai hubungan dengan Link dan Zelda serta keadaan hyrule saat kerajaan tersebut diserang oleh Ganon dimana saat Event di BOTW tidak terlalu lengkap diceritakan.

Karena Gameplaynya adalah Warriors Style atau Musou. Karakter yang ada di BOTW kemungkinan bisa menjadi Playable karakter Termasuk sang Princess Zelda, Link dan juga Teman temannya (Champions). dan kemungkinan ada juga karakter diluar BOTW dari beberapa game zelda lain seperti Twilight Princess, Skywardsword dan sebagainya karena pada di game 2014nya terdapat karakter diluar “semesta” si game.

berati hal ini menjadikan Hyrule Warriors: Age of Calamity Game pertama secara CANON kamu bisa memainkan Princess Zelda sebagai Karakter Playable, karena memang gaya Story Telling dari Hyrule Warriors sendiri ga hanya dari Cutscene tapi dialog pada saat gameplay, jadi mungkin Fokus kepada Pertempuran kerajaan  Hyrule Melawan Calamity Ganon.

Dari Trailer kita juga bisa melihat bahwa Grafik yang digunakan akan mirip dengan Grafik di Legend Of Zelda Breath of the Wild.

Jadi gimana? Hype tidak bagi pencinta game Zelda? ya sih Breath of the wild 2 yang kita tunggu tunggu, tapi kalo lihat Kejadian 100 tahun sebelumnya dulu ga masalah kan? Game ini akan rilis 20 november 2020 di Nintendo Switch.

—–

eh, btw kalo hyrule Warrior: age of calamity itu sequel dari 2014 Hyrule Warrior.. berati harusnya hyrule Warrior 2014 itu CANO………

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami