Gaming News

Horizon: Forbidden West Umumkan Tanggal Rilis!

Sequel dari Horizon Zero Dawn, Horizon Forbidden West akhirnya dapat tanggal rilis “pasti” setelah sebelumnya sempat diundur. Horizon Forbidden West dipastikan akan dirilis pada tanggal18 Februari 2022. Game ini akan hadir di ekslusif di Playstation 4 dan Playstation 5. Perilisan ini diundur ke bulan Februari 2022 yang sebelumya di rencanakan rilis pada akhir tahun 2021.

Pada sequel ini, heroine kita Aloy pergi ke barat untuk mencari sumber dari wabah yang mematikan. Pada petualangannya, ia akan memasuki daerah dengan orang-orang yang kejam serta mesin mesin yang tidak kalah mematikan. Lingkungan dan ekosistem di game ini lebih bervariasi meliputi pantai, padang pasir, gunung bersalju, kota mati bahkan bawah laut.

Horizon Forbidden West merupakan salah satu game yang rilis pada tahun awal perilisan Playstation 5. Horizon akan menemani game PS5 lainnya seperti Gran Turismo 7, God Of War “Ragnarok” dan juga Rachet and Clack Rift Apart.

Selain itu, diumumkan juga bahwa Horizon Zero Dawn mendapatkan patch 60FPS dengan 4K checkerboarding di Playstation 5. September ini, Aloy juga akan mampir ke dunia Teyvat sehingga para pengguna Playstation akan mendapatkan karakter bintang 5 Aloy di Genshin Impact.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami