Gaming Stuff

Headset Gaming Termurah – Razer Kraken X

Headset Gaming Termurah

Headset menjadi hal yang sangat penting untuk beberapa games kompetitif yang memerlukan kesensitifan si “player”. Salah satu indera yang digunakan ialah indera pendengaran. Nah, maka dari itu headsetnya juga memerlukan spesifikasi yang mumpuni. Dan tentu saja bagi kalian yang memiliki budget terbatas, headset tersebut juga harus murah.

Muncul lah satu nama dari brand yang terkenal yaitu Razer dengan headset gaming mereka yaitu headset gaming Razer Kraken X. Kita akan me”review” headset ini di website idlegionoob.com. Bagi kalian yang ingin melihat “review”nya di Youtube, bisa tonton video di bawah ini ya.

Razer Kraken X

Razer Kraken X merupakan headset gaming yang sangat murah saat ini di kelasnya. Headset ini ketika pertama kali dirilis sebenarnya memiliki harga yang mahal. Namun karena semakin “tuanya” headset ini membuat harganya pun menjadi murah.

Razer Kraken X dijual secara resmi di Indonesia baik di toko online maupun di toko offline. Harga dari headset ini berkisaran di 500 ribu rupiah dengan garansi resmi distributor. Berikut ini ada beberapa hal yang akan kita bahas.

Fitur pada Razer Kraken X

Ada beberapa fitur Razer Kraken X yang membuat headset ini layak untuk dipertimbangkan buat dibeli:

  1. Dari segi fitur suaranya Razer Kraken X ini mendukung fitur 7.1 “Surround Sound” yang membuat suara dari segala arah terdengar nyata. Fitur ini harus diaktifkan secara software melalui “Razer Synapse” yang bisa kalian download di link ini.
  2. Memiliki microphone yang cukup bagus dan sudah terpasang para perangkat headsetnya. Microphone ini juga bisa dimatikan atau di “mute” secara fisik pada tombol di headset.
  3. Memiliki pengaturan volume suara yang bisa diatur secara langsung melalui headset.
  4. Busa pada headset bisa diganti-ganti sehingga ketika rusak atau sudah terkoyak karena usia bisa diganti dengan yang baru

Dari fitur di atas, ada beberapa kelamahan yang menurut penulis cukup minor atau juga bisa menjadi fatal karena beberapa kekurangan tersebut, yaitu berikut ini:

  1. Microphone terpasang secara “default” dan tidak bisa dilepas ataupun dilipat sehingga ada beberapa “player” yang tidak menyukai hal tersebut.
  2. Bahan material yang digunakan menggunakan plastik sehingga sangat rawan sekali patah terutama pada engselnya dan tidak bisa digunakan kembali.
  3. Headset ini menggunakan “driver” berjumlah 2 sehingga tidak benar-benar memiliki driver untuk bisa membuat kapasitas “surround”.

Layanan yang Diberikan

Razer Kraken X memberikan garansi resmi tukar baru ketika produk yang anda miliki ini mengalami kerusakaan. Tentu saja ada beberapa syarat seperti bukan karena “human error”, bencana alam, pencurian, dan lain sebagainya. Serta kalian akan mendapatkan 100 poin “Gold Razer” yang bisa kalian tukar jika mencapai nominal tertentu.

Kalian juga akan mendapatkan stiker Razer yang sangat jarang sekali dijumpai untuk produk gaming sehingga stiker ini bisa kalian tempelkan di laptop gaming ataupun di tempat lainnya.

BACA JUGA

Razer Blade 14 2021 : Laptop Razer Pertama yang Menggunakan AMD

Razer menggeluarkan GamePad untuk Mobile ! Razer Kishi

Smartphone Terbaru dari Perusahaan Gadget Gaming, Razer Phone 2

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah headset ini sangat “worth it” bagi kalian yang ingin terlihat “gaming” dengan brand yang cukup terkenal yaitu Razer. Dengan berbagai fitur yang ada membuat headset ini sangat “worth it” untuk digunakan dan dijadikan sebagai “gear” gaming kalian.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 + 16 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami