Gaming NewsOther News

Hati-hati! Cheater di Call Of Duty Bisa Dibanned Selamanya!

Cheater di dalam game online membuat kita terkadang gusar. Apalagi cheat yang digunakan sangat menyebalkan. Nah, selain dari sisi gamers, para developer juga dibuat pusing sebab ketika sebuah game memiliki cheater yang masif justru menghancurkan game tersebut.

Hal ini terjadi pada game Call of Duty dari Activision dimana setiap series game mereka yang dimainkan secara online pasti ada saja cheaternya bahkan sampe masif sekali.

Berbagai cara dilakukan oleh developer untuk menghentikan cheater tersebut. Tapi di satu sisi lain para cheater juga melakukan berbagai cara untuk bisa melakukan tindakan busuknya.

Hingga akhirnya Activision memberikan ketegasan dimana dalam postinganya untuk game Call Of Duty Vanguard mereka mengafirmasi bahwa mereka akan melakukan banned permanent untuk para cheater.

Bukan hanya banned permanent di game Call Of Duty Vanguard melainkan pada seluruh games Call of Duty baik itu versi lama atau pun versi terbarunya.

Activision menjelaskan banned permanent ini diperuntukan untuk para player yang nakal dimana mereka melakukan pelanggaran yang ekstrim atau karena sering melakukan hal tersebut.

Situs terkait : https://support.activision.com/vanguard/articles/vanguard-security-and-enforcement-policy

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 15 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami