Gaming News

Hampir Semua Tambahan DLC Final Fantasy XV Batal!

Square Enix menayangkan livestream tentang “Spesial Program” yang tampaknya menggembirakan untuk Konten Final Fantasy XV,tapi ternyata Livestream tersebut bukan lah berita baik bagi masa depan game ini. lah ada apa ya emang?

saat livestream tersebut,diumumkan bahwa Hampir semua DLC untuk Final Fantasy XV dibatalkan, dan Direktor dari Final Fantasy XV, Hajime Tabata keluar dari perusahaan. jadi, DLC DLC yang dijanjikan seperti Episode Aranea, Lunafreya, Noctis dan konten konten lain seperti tambahan map,tambahan monster dan playable charatcher pun di batalkan

sekarang pun Fans Final Fantasy XV hanya tinggal menunggu Episode Ardyn, ada 4 episode yaitu Aranea,Lunafreya dan Noctis harus dibatalkan karena pengumuman ini. Episdoe Ardyn sedang dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis 2019.

Tabata mengatakan dia kelar karena akan membuat bisnis sendiri dan mewujudkan tujuannya, dia ingin memantapkan dirinya setelah pembuatan Final Fantasy XV, dan ia juga mengapresiasi dirinya dan team pembuat Final Fantasy XV yang telah membuat Karya yang menakjubkan.

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fourteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami