Gaming Info

Guilty Gear – Strive Open Beta

Mungkin bagi kalian para gamers, Bandai Namco sudah tidak asing lagi dengan games bergenre fight yang berjudul Guilty Gear. Game ini memiliki latar belakang peperangan antara manusia dengan senjata biorganik yang bernama Gears.

Guilty Gear sebenarnya merupakan game yang memiliki kisahnya sendiri, sehingga game ini memiliki berbagai macam series nya tersebut. Nah, pada tahun 2020 Bandai Namco mengumumkan series terbaru dari Guilty Gear yang berjudul Guilty Gear Strive.

Series game sebelum ini berjudul Guilty Gear Xrd Revelator yang rilis pada tahun 2015/2016. Saat ini, game tersebut mengalami kemandetan sehingga baru diumumkan pada tahun 2020 dan dikabarkan akan dirilis pada bulan April mendatang.

Nah, sebelum benar-benar dirilis, Bandai telah mengeluarkan open beta pada game ini. Sehingga para pemain dapat mencicipi game ini sebelum membeli.

Open beta ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 febuari 2021 jam 10 pagi hingga 21 Febuari jam 9 malam, sehingga waktunya cukup sempit yaitu 3 hari. Guilty Gear – Strive ini direncanakan akan dirilis di PC pada tanggal 9 April 2021.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami