Gaming Info

GTA V Terjual sebanyak 115 Juta

Siapa yang disini tidak tahu dengan games GTA ? pasti para gamers sekalian sudah pasti tahu dengan games yang satu ini. games yang memiliki kepanjangan Grand Theft Auto ini merupakan games open world yang sangat terkenal dari Rockstar.

Jika kita flashback kembali bahwasnya nama GTA ini booming ketika GTA menggeluarkan series GTA San Andreas. Dari series ini dulu muncul pada platform PS 2 yang kala itu PS 2 sangat di nantikan oleh para gamers dulu.

Lalu jika kita melompat ke GTA V bahwasnya di lansir pada laporan fiksal bahwasnya GTA V ini sudah terjual sebanyak 115 juta. data ini terhitung dari pengrilisanya yaitu tahun 2013 hingga 2019 atau 6 tahun yang lalu.

Tentu saja angka ini merupakan angka yang cukup besar dan dapat membawakan profit yang menguntungkan bagi rockstart games. sehingga dari sini GTA V merupakan games yang cukup populer dan terlaris dari rockstart games.

Namun jika kita bandingkan dengan RDR 2 atau Red Dead Redemption 2 yang rilis beberapa waktu lalu bahwasnya belum Apple To Apple rasanya jika dibandingkan. Mengingat games ini baru dirilis hamper 1 tahun yang lalu. Belum lagi disandang dengan games games lainya dari rockstart games yang kabarnya akan rilis.

Maka dari itu kita tunggu bagaimana perkembanggan games games dari Rockstart lainya, dan semoga mereka ini tidak melakukan kesalahan seperti yang terjadi pada GTA IV yang tidak terlalu laku kala itu.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =

Back to top button
Close