Gaming News

Gotham Knight Hanya Rilis Untuk Konsol Next-Gen

Gothan Knight merupakan game action RPG buatan Warner Bros. Game dari DC ini merupakan game Next-Gen pertama dari DC. Game ini juga hanya akan dirilis di Next-Gen console saja.

Gotham Knight baru saja merilis trailer gameplay demo mereka. Trailer itu berisi gameplay dari Nightwing dan Red Hood.

Gotham Knights adalah game RPG action open world yang berlatar di kota Gotham yang paling dinamis dan interaktif. Game ini juga bisa dimainkan di single player maupun coop. Kamu akan berpatroli di lima wilayah Gotham yang berbeda dan mengikuti aktivitas kriminal di mana pun kamu menemukannya.

Dikutip Dari website resminya, Gotham Knight diharapkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2022 untuk konsol Playstation 5, Xbox Series S/X  dan PC saja. Game ini tidak akan tersedia di konsol Last-Gen seperti Playstation 4 dan Xbox One.

Untuk versi PC, Gotham Knight akan dirilis untuk Steam dan Epic Games Store. Gameplay yang ditawarkan tampaknya akan mengikuti gameplay dari Batman Arkham Series dan beberapa inspirasi dari Marvel Spiderman dan Marvel Avengers.

Tapi karena ini open world, game ini tampaknya akan mempunyai konten yang berlimpah. Hanya saja dari trailer pun game ini mempunyai hal-hal yang harus diperbaiki. Salah satunya adalah dari segi fighting dan animasi. Mudah-mudahan pada saat rilis masalah tersebut sudah diperbaiki.

Apalah kamu hype dengan game baru dari WB dan DC ini?

 

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 + four =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami