Gaming News

Google Stadia sekarang memiliki fitur Screenshoot

Screenshoot merupakan sebuah fitur penangkapan gambar pada sebuah frame tertentu di layer anda. Fitur screenshoot ini sangat berguna untuk para gamers yang suka membagikan aktivitas bermain gamesnya di Sosial media.

Sebelum tulisan ini dibuat pasanya google stadia selaku console cloud gaming ini tidak memiliki fitur screenshoot tersebut. berbeda dengan console fisik yang sudah memiliki fitur screenshoot.

Para pengguna google stadia ini diketahui ketika ingin meng screenshot bahwasnya mereka menggunakan aplikasi pihak ketiga. Hal ini dikarenakan google stadia tidak memiliki fitur tersebut.

Dikarenakan developer Google Stadia ini mendengerkan apa yang menjadi keluhan konsumen, akhirnya Google Stadia ini memasukan fitur screenshoot tersebut pada console mereka.

Dari twitter Google Stadia ini menyatakan bahwa Screenshoot atau capture sudah tersedia pada Google Stadia. Bagi para pengguna Google Stadia ini dapat mendownload dan menyimpan gambar gambar yang sudah di capture atau screenshoot.

Untuk fitur ini diketahui bahwa memiliki dua katagori yaitu :

  • Katagori premium
  • Katagori biasa

Pengkatagorian ini memang masih belum dijelaskan secara detail mengingat tulisan ini dibuat Indonesia, dan seperti yang kita tahu bahwa Google Stadia belum ada di Indonesia.

Namun yang jelas dari kedua katagori ini secara umum hanya dari segi jumlah screenshoot yang katagori premium tidak terbatas, namun katagori biasa ini dibatasi. Entah itu apakah jumlah screenshootnya atau cloud/penyimpanan fotonya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + thirteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami