Gaming News

Google Stadia optimis akan sukses di masa mendatang

Google stadia merupakan console cloud yang sekarang sudah dirilis secara global oleh Google namun hanya untuk beberapa daerah saja. Namun di awal pengrilisanya tersebut pasalnya platform ini kurang memadai karena masalah delay yang terjadi.

Akibat dari masalah ini pasalnya banyak para gamers yang berekspektasi dengan games ini merasa kecewa akan hal tersebut. ditambah dengan janji janji dari google stadia yang akan menghadirkan resolusi hingga 4K pun juga sirna karena masalah delay ini.

Terlepas hal tersebut pasalnya Google tidak akan menyerah dengan produk mereka yang mereka yakini akan merubah masa depan para gamers. Dilansir pada Engadget bahwa sang Director of Product Management Stadia yaitu Andrey Doronichev menggatakan bahwa :

“Google Stadia akan mencapai visinya di masa yang akan datang, namun kita perlu waktu seperti halnya youtube”

Dari apa yang dia sampaikan secara subtansinya bahwa dia percaya produk mereka ini yaitu Google Stadia akan laku dipasar di masa mendatang hanya saja mereka butuh waktu penggembanganya saja.

Kita dari para kalangan para gamers ini tentu saja berharap bahwa produk Google Stadia ini akan sukses dan dapat menggantikan console konvensional.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + twenty =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami