Gaming InfoGaming Opini

Google Stadia mengalami masalah setelah pemecatan massal oleh google

Google stadia merupakan layanan cloud gaming yang menjadi sebuah harapan besar bagi para gamers yang dimana kalian bisa memainkan games dimana saja. Google stadia digadang gadang menjadi sebuah masa depan gaming karena kalian tidak perlu menggunakan console untuk memainkan games.

Namun sepertinya harapan tersebut masih sangat jauh di masa depan, sebab hingga tulisan ini dibuat banyak sekali masalah masalah yang terjadi pada google stadia seperti menggalami permasalahan teknis delay games, bug games, serta masalah masalah lainya.

Padahal ekspektasi terhadap google stadia sangatlah tinggi mulai dari bisa memainkan video games 4k 60 FPS, serta menjanjikan banyak games yang akan bisa dimainkan. Namun sepertinya harapan itu sirna karena google baru baru ini memPHK karyawan developer google stadia.

Hal ini terbukti dengan adanya masalah pada salah satu games yaitu Journey to the savage planet. Games ini dilaporkan memiliki beberapa glitch dan bug pada games tersebut. namun sayangnya masalah ini tidak bisa diselesaikan akibat masalah PHK karyawan di internal google sendiri serta keberpindahan pemilik hak cipta.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 8 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami