Gaming InfoRelease Game

Google Stadia ketambahan games baru lagi !

Tinggal hitungan hari bahwasnya Google Stadia akan hadir di beberapa region tertentu saja, namun tidak termasuk Indonesia. hal ini dikarenakan teknologi di Indonesia di rasa yang masih belum memumpuni untuk menyipi fitur ini.

Dilansir pada Twitter Geoff Keighley bahwasnya Google Menambahkan beberapa games lagi ketika mengrilis Google Stadia ini nanti. Berikut ini merupakan gamesnya :

  1. Assassins’s Creed Odysset
  2. Attack On Titan Final Battle 2
  3. Destiny 2 The Collection
  4. Farming Simulator 2019
  5. Final Fantasy 15
  6. FootBall Manager 2020
  7. Grid 2019
  8. Gylt
  9. Just Dance 2020
  10. Kine
  11. Metori Exodus
  12. Mortal Kombat 11
  13. NBA 2K20
  14. Rage 2
  15. Rise of The Tomb Raider

Dari games games tersebut bahwasnya menurut penulis cukup banyak dengan ditambahnya list games yang sebelumnya tersebut. apalagi ada games games yang terkenal juga di dalam console virtual ini.

Google Stadia merupakan console games streaming pertama di dunia yang memanfaatkan koneksi internet ketika hendak memainkanya. Dalam uji cobanya bahwasnya kalian bisa memainkan games games di Goolge Stadia di mana saja dan kapan saja.

Kehebatan Google Stadia ialah kalian tidak perlu membawa console ataupun perangkat keras yang berat. Cukup membawa stick khusus dari google stadia maka kalian bisa memainkan games tersebut.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 16 =

Back to top button
Close