Gaming Info

Google Merilis Trailer untuk Google Pixel yang Menyinggung Sesuatu!

Google pada laman Youtube nya merilis sebuah trailer untuk produk terbaru mereka dari divisi Smartphone yaitu Google Pixel dengan produknya yaitu Google Pixel 5a dan 5g.

Tahukah kalian bahwa yang menarik pada iklan ini bukanlah sebuah bentuk atau ornamen pada videonya. Akan tetapi, yang membuat video ini menarik ialah dari segi sarkasanya yang menyinggung suatu perusahaan.

Yap, apakah kalian sudah tahu apa isi videonya? Ya, kalian benar, Google sedang menyindir Apple terkait dengan produk iPhone. Hal ini sudah sangat jelas dengan indikasi menjelaskan lingkaran dengan diameter 3.5mm. Tentu, hal ini tidak lain dan tidak bukan  adalah port audio jack.

Tapi yang lebih lucu lagi ialah video tersebut juga merupakan video parodi Google yang terinsiprasi dari trailer Apple yang sudah lama dirilis. Video tersebut juga dinarasikan oleh mantan Chief Design Officer untuk Apple yaitu Sir Jonathan Paul Ive.

Hingga tulisan ini dibuat, Apple belum membuat video balasan dan bahkan mungkin bisa jadi tidak akan membalasnya. Sebab sudah berapa kali video-video yang mengejek Apple yang belum atau bahkan tidak diberikan respon.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 17 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami