Gaming NewsMobile

Google Play Pass sudah Rilis ! mirip dengan Apple Arcade kah ?

Pada beberapa waktu lalu bahwasnya Google telah menginformasikan bahwa mereka akan menghadirkan Google Play Pass ke layanan mereka. dan sekarang akhirnya Google Play Pass ini sudah rilis untuk negara Amerka dan akan segera menyusul ke negara lainya,

Google Play Pass ini akan menghadirkan kurang lebih 300 Games dan Aplikasi yang bisa digunakan para penggunaya tanpa adanya hambatan seperti iklan. Hal ini juga didukung layanan purna jualnya yang siap melayani apabila memang ada masalah masalah tertentu.

Googe Play Pass ini bisa dikatakan sebuah layanan Google Play store yang dimana para penggunanya ini bisa menikmati aplikasi games dan lainya yang ada di Playstore secara gratis (selama berlangganan). Sehingga semua aplikasi yang berbayar disini menjadi gratis ketika membeli layanan ini.

Hingga sekarang baru diketahui beberapa aplikasi yang diberi tahu seperti Risk, Star Wars: Knight of the Old Republic, AccuWeather, Limbo, dan lainya.

Untuk biayanya sendiri akan dikenakan taris sebesar $4.99 atau sebesar Rp.70.000 dengan kurs dollar Rp.14.000 naamun untuk pengrilisan pertama ini hanya dikenakan Rp.1.99 atau Rp.30.000 dan FreeTrial 10 Hari. namun untuk wlilayah ini memang masih terbatas dan belum diketahui apakah sampai ke Indonesia atau tidak.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 8 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami