Technology Info

Google Photo Akan Berbayar Pada Tahun Depan

Foto atau video merupakan aktivitas yang mungkin sering dilakukan oleh beberapa orang. Di zaman yang serba online, membuat kita dapat menyimpan foto dan video di Cloud. Salah platform yang gratis dari Google ialah Google Photos.

Google Photos merupakan layanan google untuk menyimpan foto dan video pada galeri anda secara cloud secara gratis dan tidak ada Batasan penyimpanan. Dari layanan ini google juga memberikan beberapa fitur seperti melihat story foto lama pada tanggal tertentu, filter photo dan perbaikan lighting pada foto.

Pada smartphone yang berbasiskan Android, bahwasanya Google Photos menjadi “Primary Application” untuk menggantikan posisi galeri. Namun untuk basis Android saja biasanya Google Photos menjadi “Secondary Aplication” penyimpan foto.

Nah, bagi kalian yang menggunakan Google Photos, kalian harus siap-siap nih noobs, pasalnya Google Photos dikabarkan akan menerapkan sistem berbayar dengan menggunakan mekanisme langganan. Hal ini sudah diumumkan oleh Google Photos secara langsung ketika anda melakukan sync pada foto anda.

Disana tertuliskan bahwa Google Photos akan menerapkan sistem pembayaran langganan pada Google Photos pada 1 juni 2020. Sehingga sebelum tanggal tersebut, Google Photos masih gratis. Namun, kalian harus buru-buru save foto anda agar bisa upload ke Cloud secara gratis.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami