Gaming News

Google membuat sertifikasi untuk Hape Gaming Android

Untuk kalian para pengguna hape Android apalagi hapenya ini dibuat untuk gaming aja, bahwasnya entah ini berita baik atau berita buruk. Bahwasnya google akan segera menyiapkan sertifikasi hape gaming untuk Andorid.

Arti dari pada sertifikasi ini berarti bisa dikatakan bahwa nantinya hape tersebut benar benar memiliki label gaming resmi dari google, dan bukan embel embel gaming dari sebuah brand hape tersebut yang dimana sekarang ini sedang marak terjadi sebagai nilai jualnya.

Nantinya sertifikasi ini akan memiliki beberapa syarat yang menjadi syarat mutlak untuk sebuah hape gaming, dilansir dari XdaDevelopers berikut ini merupakan beberapa prasyarat untuk sebuah device memiliki pamor hape gaming.

  • Device harus stabil dalam memainkan games dengan performa yang stabil serta tidak menggalami drop
  • SoC atau Chipset yang digunakan harus chipset yang tertinggi pada zamanya tersebut, ada kemungkinan chipset yang dimaksud ini ialah merupakan edisi SnapDragon 800 Series (yang sekarang chipset terbarunya ialah 855)
  • Mendukung sistem API Vulkan versi 1.1 Serta OpenGL ES
  • Tersedianya RAM Kosong sebesar 2.3 GB

Dengan adanya standart tersebut bahwasnya pasar ataupun pengguna smartphone terutama android akan mudah untuk mengidentifikasi mana smartphone gaming dan mana yang bukan atau hape standart.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 3 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami