Gaming Info

Google membagikan Stadia secara gratis !?

Google stadia merupakan layanan cloud gaming yang dirilis pada tahun 2019 lalu dan telah tersedia di beberapa negara saja. Sayangnya google stadia mendapatkan respon yang kurang baik dipasaran, namun google tidak menyerah dan memberikan layanan google stadia secara gratis.

Dalam akun twitter milik @randomNoobYT bahwasnya dia membagikan penggalamnya dengan memberikan screenshot bahwa dia mendapatkan layanan google stadia. Namun ada syarat yang harus dipenuhi agar kalian bisa mendapatkan layanan Stadia. Syaratnya yaitu :

  • Pengguna Youtube Premium yang aktif pada tanggal 6 November 2020
  • Berumur 18 tahun ke atas
  • Tinggal di Britania Raya (Inggris)
  • Memiliki atau membuat akun stadia yang sama dengan akun youtube premium

Hingga saat ini katanya beberapa penduduk di Amerika sudah mendapatkan layanan tersebut, dan google juga akan melakukan ekspansi ke negara negara besar seperti Kanada, Perancis, jerman, Italia, dan Spanyol.

Cukup disayangkan memang bahwa Indonesia tidak mendapatkan layanan ini oleh Google hingga tulisan ini dibuat. Sehingga promo ini sebenarnya tidak berlaku di negara negara berkembang. Namun mungkin promo ini akan dilakukan juga apabila layanan stadia tersedia di Indonesia.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami