Gaming InfoGaming Opini

Gokil Pre-order Playstation 5 hinggan belasan juta

Hai Noobs pada kali ini penulis akan menyinggung terkait dengan harga playstation 5. Akan tetapi bukan harga resminya melainkan harga pre order dari console tersebut. Penulis menggambil dari harga pre order lokal yang ada di Indonesia.

 

Yang pertama seperti yang kita ketahui bahwa harga playstation 5 ini memiliki dua varian. Varian yang pertama untuk playstation 5 digital edition ini dibendrol harga 399$ USD atau jika konfrensikan menjadi Rp.5.785.500 dengsn harga 1$ USD = Rp.14.5000.

 

Berikutnya untuk Playstation 5 dengan DVD dibondrol dengan harga 499$ USD, yang dimana jika dikonfrensikan menjadi Rp.7.235.500.

 

Berikutnya penulis akan menggambil harga pre oreer Dari tokoh lokal yang ada di Indonesia yaitu Tokopedia yang penulis ambil dari gamebrott.com.

Dari gambar di atas bisa dilihat bahwa harga untuk melakukan pre order ini cukup tinggi. Mulai dari harga Rp.15.000.000 hingga Rp.20.000.000. Tentu saja harga yang kita konfrensikan dengan harga lokal ini sangat lah jauh atau bisa 2 kali lipatnya.

Menurut penulis hal ini bisa terjadi karena harga dari playstation tersebut belum termasuk harga pajak, shipping, dan lain sebagainya. Hal ini terjadi pada kasus pembelian iphone dari luar masuk ke Indonesia.

Penulis yakin bahwa playstation 5 ini merupakan pasar yang sangat potensial sekali yang akhirnya membuat playstation ini akan resmi di Indonesia. Dan menurut penulis pribadi bahwa harga pre order yang dipasang ini sangat mahal.

Menurut penulis kisaran harga playstation 5 ini ialah akan dibendrol dengan harga berkisar 8 hingga 10 Juta. Maka dari itu menurut kami para noobs harus menunggu hingga playstation 5 ini rilis dan sudah tahu harga resminya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 9 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami