Gaming News

Glitch Pada Beta Fallout 76 Cukup Mengerikan!

Versi beta pertama untuk pemain non-Xbox One Fallout 76 sedang berlangsung saat ini. Namun, ternyata ada glitch pada beta Fallout 76 yang cukup mengerikan!

Tentunya hal ini merupakan situasi yang cukup menghebohkan bagi Bethesda. Sementara penerbit memperingatkan bahwa mungkin ada beberapa bug di beta pre-order untuk permainan, cuitan akun Twitter Bethesda Support membuat hal ini tampak berada diluar kendali mereka.

https://twitter.com/BethesdaSupport/status/1057384624341639174

Ada sejumlah balasan lain yang meyakinkan orang bahwa beta tersebut rusak dan pembaruan status tentang preload tidak berfungsi. Setelah membaca dengan cepat akun Twitter untuk sementara dan melihat komen orang-orang yang mengalaminya, ternyata ini bukan sebuah freeze biasa.

Jika kalian tidak mengikuti saran Bethesda ketika client sedang freeze dan mengklik asal dengan brutal, itu tidak hanya akan membuat client nge-crash. Yang terjadi kemudian adalah permainan itu akan mengunduh konten, tetapi tidak akan memperbaiki hal ini. Saat memasang konten, client akan hitches, beku. Memencet tombol apapun pada saat ini secara brutal akan menghapus seluruh klien. Ya! 50 GB.

Versi Fallout 76 beta terlihat sangat besar seperti sudah game full release. Kenapa demikian? Karena kalian dapat membawa progres dari beta ini ke full release nanti. Pada dasarnya, kalian harus mengunduh game lagi.

Oh iya, tenang saja jika kalian belum bisa menikmati beta dari Fallout 76 ini. Open beta Fallout 76 akan diperpanjang kok!

Tags

Fathur R

An ordinary boy who loves playing and learn everything http://steamcommunity.com/id/glfraud

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami