Gaming News

Genshin Impact Ulang Tahun! Tapi Malah Dapet Review Negatif dari Fans

Tanggal 28 adalah hari dimana Genshin Impact genap berumur 1 tahun alias dimana hari dimana game ini dirilis. Nah, berarti seharusnya 1st Anniversary untuk Genshin Impact dirayakan secara meriah ya. Eits, ternyata tidak demikian ferguso.  Ternyata lagi ada drama niih dimana rating game ini di Google Playstore sangat negatif.

Yaa, kemarin rating Genshin Impact di Google Playstore turun dari 4.7 dari 800 ribu reviewers hingga 1.8 dari 2 juta reviewers. Sampai artikel ini ditulis, rating game ini sudah mulai membaik dimana menuju angka 3.0. Untuk platform lain seperti App Store Apple tidak ada penurunan rating dimana masih sekitar 4.7/5.0

Kenapa kok game nya kena negatif review? Ini dikarenakan fans kecewa dengan Mihoyo, selaku developer Genshin Impact yang tidak memberikan hadiah 1st Anniversary sesuai yang mereka harapkan. Reward nya hanya berupa 10x gacha limited dan beberapa material, sama persis dengan Event Latern yang lalu.

Selain itu, pada tanggal 28 september juga tidak ada action dari Mihoyo untuk mengirim ucapan terima kasih atau selamat anniversary ke para player. Mihoyo hanya bungkam tanpa ada respon atau klarifikasi yang membuat kekecewaan fans menjadi meledak.

Banyak sekali backlash atau kritik dari para fans melalui forum Sub-Reddit, grup Facebook, Official Discord dan tentu saja di Google Playstore.

Jadi, bagaimana tanggapanmu dengan drama yang sedang terjadi di kalangan komunitas Genshin Impact Noobs? Tulis di kolom komentar ya….

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + twenty =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami