Gaming Info

GeForce RTX 3070 Ditunda Pengrilisanya Karena Alasan Produksi

Baru baru ini Nvidia telah mengumumkan Graphics card baru yaitu RTX Seri 3000, hal baru yang ditawarkan dari kartu grafis ini tentu saja performa yang tinggi namun hal yang menariknya ialah harga yang murah dibandingkan generasi Seri 2000. Tetapi ada informasi bahwa RTX 3070 Ditunda

Namun dalam berita resmi Nvidia ini menyatakan bahwa Nvidia RTX 3000 Series terutama untuk grafik RTX 3070 ini mengalami penundaan. Beirkut ini isi dari laman Nvidia :

GeForce RTX 3070 Availability Update

“Produksi kartu grafis GeForce RTX 3070 meningkat pesat. Kami telah mendengar dari banyak dari Anda bahwa seharusnya ada lebih banyak kartu yang tersedia pada hari peluncuran. Untuk membantu mewujudkannya, kami memperbarui tanggal ketersediaan menjadi Kamis, 29 Oktober.

Kami tahu ini mungkin mengecewakan bagi mereka yang ingin membeli GeForce RTX 3070 sesegera mungkin, namun perubahan ini akan membantu mitra global kami mendapatkan lebih banyak kartu grafis ke tangan para gamer pada hari peluncuran.

GeForce RTX 3070 memberikan performa dan fitur luar biasa, termasuk NVIDIA Reflex and Broadcast, seharga $ 499. Di berbagai judul DirectX dan Vulkan yang ditelusuri dengan ray dan raster, GeForce RTX 3070 memberikan kinerja yang serupa atau lebih cepat daripada GeForce RTX 2080 Ti (yang dijual dengan harga dua kali lipat) dan rata-rata 60% lebih cepat daripada GeForce RTX 2070 asli”

Dari sini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Nvidia Geforce RTX 3070 Ditunda yang tadinya akan direncakan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2020 ditunda menjadi 29 Oktober 2020. Alasan penundaanya ini ialah guna menambah stock grafik ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami