Tips n Trick

Gaming Tips: 10 Game Kecil Terbaik Untuk Casual

Mungkin yang lahir 1998 atau 2000 tau tentang Video Game dari Gamehouse. Yak Mereka mempunyai Mini Game atau Game Kecil yang cukup menarik. Gamehouse mungkin mempunyai katalog yang mayoritas untuk anak kecil, tetapi Game tersebut juga ada yang cocok walaupun dimainkan oleh orang dewasa atau non-gamer (Casual)

Walaupun Gamehouse ini sudah lama, tetapi game game mereka amsih memorable dan seru dimainkan kapan pun. dan tidak hanya Gamehouse yang nimbrung mewarnai masa kecil, ada beberapa developer dan publisher yang ikut serta. maka kami membuat daftar Game Kecil Terbaik Untuk Casual

Tradewinds 2

Tradewins merupakan Game Kecil yang terbaik bergenre perdagangan yang di set pada era 1800 an yang tempatnya pada daerah Carribean. Game kecil ini bisa dibilang menantang karena kita harus dapat memprediksi kebijakan tentang perdagangan antar pulau, lalu kekuatan Bajak Laut yang bisa saja lebih kuat dibanding player, dan memanajemen Kapal dan keuangan mu.

Game ini muncul tahun 2005 di develop oleh Sandlot Games untuk PC dan sekarang sudah diport pada platform Mobile.

Keuntungan Main Game ini:

  • Cocok untuk Remaja (Tidak Cocok untuk Anak kecil karena tingkat kesusahannya)
  • Menambah Wawasan tentang perdagangan
  • Melatih Perencanaan dan Peluang

Platypus 2

Platypus merupakan game Shooter yang termasuk dalam katalog GameHouse. Game ini simplenya 2D Shooter, tugas mu hanya Menghancurkan semua musuh dihadapan mu dan menghindari peluru yang ditembakan kepada mu. Game ini Rilis 2007 didevelop oleh idigicon. Game ini Tersedia Di Steam

Game ini mempunyai grafik ala ala 3D yang bagus walaupun dia sebenarnya 2D, Mempunyai Variasi Musuh yang berbeda beda jadi kamu harus terus mengubah strategi bermain mu

Keuntungan Main Game Ini:

  • Cocok untuk anak kecil
  • Melatih konsentrasi dan Mengingat
  • Nostalgia!

Magic Ball

Game kecil terbaik selanjutnya adalah Magic Ball Merupakan game “Arkanoid” yang tugasnya menghancurkan “Bricks” tanpa tersisa menggunakan Bola, Bola Tersebut akan memantul kembali kepada player dan harus di halangi. jika Bola Keluar dari arena player maka Game Over. Game yang tadinya Arcade ini sangat seru, Genre “Akranoid” memang menjadi genre terbaik bagi para Casual

Magic Ball ini tidak sekedar game Arkanoid biasa, Dia mempunyai variasi arena yang berbeda beda bahkan bertingkat. Dan susunan “Brick” pada magic ball ini kreatif banget bahkan mempunyai “Story” nya loh!

Keuntungan Bermain Game Ini

  • Cocok untuk anak Kecil
  • Melatih konsentrasi

Plant Vs Zombies

Ahh, Plant Vs Zombies, termasuk Game kecil yang mempunyai mandat Game Of The Year. Game ini merupakan Game Tower Defense PopCap Ternama, bahkan dibuat Game AAA nya oleh EA dan termasuk game “Class-Based Shooting Game”. Game ini Simple aja, Menahan Zombie agar tidak masuk kerumah mu dan memakan otakmu. Player hanya harus menanam tumbuhan pada kebun dan menahan serangan zombie.

Game ini mempunyai beberapa Karakter “Plant” yang mempunyai kemampuan berbeda beda, jadi kamu akan terus menysuun strategi mu,kira kira Plant mana yang cocok untuk level selanjutnya, tenang Game akan memberi tau Zombie apa aja yang akan muncul.

Keuntungan Bermain game ini:

  • Cocok Untuk remaja (Tidak untuk anak kecil karena tingkat kesusahannya)
  • Melatih Konsentrasi
  • Melatih Perencanaan dan Strategi

Insaniquarium Deluxe

Insaniquarium merupakan Game PopCap Selanjutnya yang butuh dibuat game AAAnya. Ehem, Insaniquarium Ini Game Puzzle yang diselingi Action. Simpelnya adalah kamu memelihara ikan ikan yang somehow ngeluarin uang, lalu dipakai untuk membeli Telor yang berisi “Pets”. Pets tersebut Ikan ikan yang immortal yang membantu mu dalam melanjutkan game. nah ga hanya itu,ikan ikan mu ini tidak aman karena ada Alien yang akan menginvasi akuarium mu.

Game ini dibuat oleh PopCap dan termasuk game kecil terbaik PopCap. karena Konsep dan Idenya untuk game kasual ini terbilang unik.

Keuntungan Bermain Game ini

  • Cocok untuk remaja (Tidak direkomendasikan untuk anak kecil karena tingkat kesulitannya)
  • Melatih Konsentrasi
  • Melatih Strategi

Bejeweled

Bejeweled merupakan game match 3 Besutan PopCap Selanjutnya. Game ini simplenya hanya membuat Tiga bentuk dengan Warna yang sama, lalu game akan memberikan mu score. terdapa mode yang berbeda beda, khususnya adventure bejeweled memiliki Background yang indah indah setiap Levelnya.

Keuntungan Bermain game Ini

  • Cocok Untuk anak kecil
  • Melatih Konsentrasi

Zuma Deluxe

Game Match 3 lainnya dari PopCap Games. Game ini kamu harus menembakan Bola sampai kepada bola dengan warna yang sama sampai dia berbaris menjadi 3 atau lebih. simple game lagi terus apa serunya? yak Bola ini mempunyai jalur yang berbeda beda, semakin tinggi level maka akan semakin cepat pergerakan bola. dan warna akan bervariasi jika kamu sudah dilevel tinggi.

Keuntungan Bermain Game ini

  • Cocok untuk anak kecil
  • Melatih konsentrasi

Incredible Ink

Incredible Ink merupakan game Puzzle besutan GameHouse. Terdapat Ide Konsep yang unik pada game ini. kamu merupakan Pena tinta yang tugasnya mengarahkan bola kepada “Exit” untuk kelevel selanjutnya. bola ini akan memantuk setiap kamu gambarkan tinta kearah jalannya. Simplenya game ini seperti “Arkanoid” Game tapi kamu dapat mengarahkan pantulan bolanya kemana mana. Kamu juga akan disuruh menghancurkan “Bricks” dan mempunyai power up.

Keuntungan bermain game ini:

  • Cocok Untuk Anak Kecil
  • Melatih Konsentrasi

Diner Dash

yang kecilnya nge game pasti tau Diner Dash, Diner dash merupakan game puzzle yang mensimulasikan jadi pelayanan Restoran. Kamu akan menjadi seorang pelayan yang melayani pelanggan mulai dari duduknya, ambil menu, ambil kopi dan sebagainya,tetapi ingat pelanggan mempunyai kesabaran kalau kelamaan nanti pelanggan bisa kabur game over

Keuntungan Bermain Game ini

  • Cocok Untuk anak kecil
  • Melatih Konsentrasi
  • Melatih Strategi

Jewel Quest

Jewel Quest merupakan game Match 3 lainnya pada katalog game game kecil, seperti bejeweled,kamu hanya harus membuat 3 warna berurut untuk memenangkan permainan, bedanya ada semacam tujuan yang berbeda. mungkin seperti Candy Crush kalau di HP, harus meng Cover semua persegi yang ada di background.

Keuntungan Main game ini:

  • Cocok untuk remaja (Tidak untuk anak kecil karena tingkat kesulitannya)
  • Melatih Konsentrasi
  • Melatih Strategi

yak itu Dia Game Game Kecil Terbaik Untuk Casual, Kita akan bikin List selanjutnya jika menemukan game yang bagus lagi,lumayan ngilangin jenuh di kantor.

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 12 =

Back to top button
Close