Review Sir!Wow Review

Games yang paling Beutipul ! – Review Crysis 3 – Remember Review

Halo guys gimana kabarnya baik baik ajaa kan yaa! Kali ini penulis akan mengreview games yang populer pada abad eh maksudnya tahun ke 2013 yang dimana diusung usung menjadi games yang memiliki grafis yang wow banget. Dan perlu diketahui kalau games ini merupakan games series terakhir dari games yang berjudul Crysis. Lantas bagaimana sih wahnya grafis ini dan bagaimana gameplay lalu apakah games ini worth it ataukah tidak… mari kita bahas.

Crysis 3

Crysis 3 merupakan games bergenre FPS yang dikembagkan oleh EA dengan menggunakan engine games CryEngine 3 yang diklaim memiliki grafis tertinggi kala itu. Untuk crysis ini bahwasnya memiliki pamor sebuah games yang memiliki grafis yang tinggi dan indah.

Hal ini terbukti dari edisi yang pertamanya yaitu Crysis 1 dimana games ini memiliki grafis yang setara dengan GTA 4 yang dimana rumornya memiliki tingkat grafis yang bisa lebih tinggi lagi. Sehingga memang layak kalau games ini disandang menjadi games yang memiliki grafis tinggi.

Story cerita crysis 3

Secara cerita Crysis 3 ini merupakan games edisi lanjutan dari games yang sebelumnya yaitu crysis 2. Yang dimana crysis 3 ini menceritakan sebuah tokoh yang bernama prophet yang seharusnya sudah mati di crysis 2 namun secara intinya ialah bahwa benar kalau prophet ini sudah mati dan memberikan nano suitnya ke alcatraz.

namun karena nano suit prophet ini sudah membaca gentik, memori, dan identiias dari pemakai sebelumnya sehingga alzatraz ini menjadi prophet selanjutnya dengan menggunakan wadah dari alcatraz tersebut. Namun penulis tidak terlalu paham apakah hal ini senggaja atau tidak.

Untuk yang menjadi musuh disini adalah Alphan Ceph atau dalam hal ini CELL sebagai musuh pada crysis ini, di crysis 3 ini bahwasnya menceritakan ketika di crysis 2 kalau si prophet ini tertangkap oleh cell (asumsinya sekarang bukan Alcatraz lagi karena sudah dianggap tidak ada)

yang dimana dia ini dikurung oleh CELL dari sebuah tabung EMP, untuk pasukanya sendiri bahwasnyaa sudah tertanggkap dan mati akibat dikuliiti dan dimanfaatkan nano suitnya tersebut.

Setelah 24 tahun kemudian Prophet dibangunkan dari tabung tersebut dan berusha kabur dari markas CELL bersama Psycho yang dimana sama sama pengguna nano suit,

namun psycho dalam games ini tidak menggunakan nano Suit. Pada games ini bahwasanya CELL sudah menduduki dunia yang dimana mereka ini merupakan organisasi dan perusahaan terkuat didunia.

Penulis juga kurang begitu menggerti CELL ini berada pada posiis pro manusia ataukah kontra manusia mengingat mereka ini memiliki peran musuh namun juga terkadang teman pada edisi crysis sebelumnya dengan embel embel menyelematkan dunia dengan menggunakan teknologi alien.

Namun setelah 24 tahun berlalu bumi sudah kehilangan populasinya dan menjadi tempat seperti kembali ke zaman sebelum ada kehidupan. hal ini terlihat ketika psycho menunjukan bahwa kota new york sudah lenyap dan dikuasai oleh CELL.

Maka dari itu misi dari prophet ini ialah mengghancurkan CELL dan Alpha Ceph yang dimana kedua ini merupakan aktor jahat dalam games ini karena memiliki ambisi untuk mengguasai dunia.

Grafis dari games sangat Indah !

Seperti yang penulis katakan kalau games ini memiliki grafis yang sangat indah sekali, mungin penulis tidak bisa terlau menjelaskanya lewat tulisan mungkin kalian bisa melihat secara langunsung di video berikut ini karena benar benar bagus beneran games ini.

Kesimpulan

Menurut penulis games ini sangat worth it sekali untuk dimainkan apalagi games ini sudah mengrilis 3 series sehingga menurut penulis games ini sangat menjual story ceritanya juga sehingga menurut penulis sangat disayagkan banget

ketika kalian memainkan games ini hanya main edisi Crysis 3 saja penulis saja malahan ingin bermain games edisi Crysis 1 nya dulu karena benar benar kesinambungan banget.Apalgi untuk gameplay ini sangatlah fleksbel dan sangat modern sepertii Call Of Duty Advance Warfare behh mantep jiwa pokoknya ini games. Penasaran kan? Makanya mainin dong gamesnya

Crysis 3

Overall - 8.6

8.6

Mantap!

Beutipul dah

User Rating: Be the first one !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − five =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami