Gaming News

Games HALO 4 rilis di PC setelah 8 tahun di console Xbox 360

Games Halo: The Master Chief Collection yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu membuat para fansnya bertanya tanya. Kenapa tidak ada edisi HALO 4 di dalam bundle games tersebut ? nah akhirnya pertanyaan itupun terjawan oleh sang developer.

Kabar baiknya ialah bahwa HALO 4 akan dirilis di PC pada waktu 17 November 2020 mendatang. Tidak diberi tahu alasan kenapa HALO 4 ini menggalami penundaan rilis di koleksi games halo the master chief collection.

Microsoft menggatakan bahwa games HALO 4 sendiri akan dioptimalkan bagaimana caranya agar bisa bermain dengan eksperien yang baik di PC. Games HALO 4 sendiri merupakan game eksklusif Xbox 360 pada waktu itu yang dirilis pada 6 November 2012.

Barulah semenjak 8 tahun kemudian games ini dirilis di PC sebab memang pemainya memberikan rating positif begitupun juga dengan seri seri game HALO lainya. Sehingga pantas saja kenapa games ini akhirnya dihadirkan di PC Windows.

Belum diketahui apakah games HALO 4 ini akan bundling juga dengan games Halo the master chief collection ataukah beli sendiri dan terpisah. Jika tetap bundling maka para pemain yang sudah membeli gamesnya tinggal menginstal atau mengupdate games supaya games ini tersedia.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami