Uncategorized

Games di PS 5 akan lebih banyak dibandingkan generasi PS 4

Hingga saat ini ketika kita hendak ingin memainkan games bahwasnya hanya baru beberapa platform saja seperti PC, Console, Console Handeld, dan Mobile. Dari perangkat perangkat tersebut tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan selain PC.

Kenapa PC lebih mudah di terima games ? hal ini dikarenakan pembuatan games tentu saja melalui PC serta ekosistem tekhnologi PC ini lebih sering berkembang hingga pertahun dibandingkan platform lainya. walaupun begitu berbagai platform terus menggembangkan hardwarenya untuk bisa lebih fleksibel agar bisa dimainkan di platform tersebut.

Dilansir pada DuelShockers bahwasnya presiden dari Sony Interactive Entertainment WorldWide Studios yaitu Shuhei Yoshida menggakui bahwa console buatan mereka dalam hal ini PlayStation ada beberapa generasi yang sulit sekali.

Salah satu contohnya ialah PlayStation 3 yang dimana menurutnya merupakan console yang paling sulit untuk menerima games AAA. Walaupun begitu tentu saja mereka tidak diam menanggapi hal tersebut, akhirnya mereka membuat PlayStation 4 dengan hardware yang memumpuni.

Dan terbukti cukup banyak games AAA yang compitable serta banyak juga games games yang hadir di console termasuk juga games Eksklusifnya.

Shuhei Yoshida menggatakan bahwa PlayStation 5 yang akan datang nanti akan mempermudah para developer games untuk memasukan gamesnya kedalam console besutan Sony ini. maka hal ini berpeluang besar bahwa games games yang hanya ada di PC bisa masuk ke console.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 11 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami